CNBC Indonesia Awards 2021

Bank Mandiri Dinobatkan Jadi The Best Financial Super App

Market - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
14 December 2021 20:36
Bank Mandiri Raih 'The Best Financial Services Super App'

Jakarta, CNBC Indonesia - Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia menggelar CNBC Indonesia Awards 2021, sebagai wujud apresiasi dan kinerja yang diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang 2021.

Untuk kategori The Best Financial Services Supper App, penghargaan ini khusus diberikan kepada perusahaan keuangan yang paling agresif dalam memacu layanan digitalnya, guna menjemput potensi besar di era new normal. Pemenang kategori ini dinilai memiliki tingkat pengembangan layanan digital paling cepat dibandingkan dengan kompetitornya, dengan hasil akhir yang teruji.

Pada puncak acara CNBC Indonesia Awards 2021 kategori 'The Best Financial Super Apps' diberikan kepada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI). Penghargaan diberikan secara langsung kepada Panji Irawan, Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri.


Penghargaan 'The Best Financial Super Apps' dibuat sebagai respon atas perkembangan dan transformasi digital yang kian marak dilakukan pelaku industri keuangan di Indonesia, terutama sejak pandemi terjadi di awal 2020. Arus digitalisasi yang menyertai pandemi membuat banyak perusahaan kini menghadirkan kemudahan pelayanan kepada nasabahnya.

Salah satu hal yang umum dilakukan pelaku industri keuangan dalam menghadapi era digitalisasi adalah membuat super apps. Inovasi ini memungkinkan nasabah mengakses berbagai produk dan layanan pelaku industri keuangan hanya melalui satu aplikasi.

Memakai brand New Livin' by Mandiri, aplikasi terbaru berlogo kuning ini memberikan pengalaman berbeda dari livin versi 1.0 karena menawarkan layanan perbankan digital all in one dan lintas platform, berkonsep 'cabang dalam genggaman.'

Pada Livin' versi 2.0, seluruh layanan keuangan Mandiri Group mulai dari perbankan, asuransi, dan multifinance sudah terintegrasi ke dalam ekosistem digital tersebut. Dengan New Livin' Bank Mandiri mengukuhkan posisinya sebagai bank pertama yang mengembangkan super app sektor keuangan.

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Efek Covid-19, Bisnis Perbankan Baru Terganggu Pasca Lebaran


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading