CNBC Indonesia Awards 2021

Repower Asia Sabet Rookie Of The Year

Market - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
14 December 2021 20:24
Repower Asia Indonesia Raih Penghargan 'Rookie Of The Year'

Jakarta, CNBC Indonesia - Media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia menggelar CNBC Indonesia Awards 2021, sebagai wujud apresiasi dan kinerja yang telah diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang 2021.

Untuk kategori Rookie Of The Year, penghargaan diberikan kepada perusahaan dengan yang melakukan terobosan unik yang berujung pada pertumbuhan bisnis yang begitu signifikan sehingga mencuri perhatian stakeholder di industri tersebut.

Atas inovasi dan terobosan unik tersebut, penghargaan Rookie of The Year pada CNBC Indonesia Awards 2021 diberikan kepada PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL). Penghargaan ini diberikan secara langsung kepada Presiden Direktur Repower, Aulia Firdaus pada malam puncak CNBC Indonesia Awards 2021 di Jakarta, Selasa (14/12/2021).


Sejak melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 2019, Repower Indonesia konsisten melakukan berbagai inovasi. Salah satunya proyek properti dengan konsep ramah lingkungan, di tengah semakin tingginya kesadaran masyarakat dan investor pada aspek tersebut.

Perusahaan juga berinovasi pada kebutuhan digitalisasi di Indonesia yang sangat tinggi, dan dikaitkan dengan industri properti. Perusahaan pun berencana masuk ke bisnis data center dengan mengkonversi aset Gedung perkantoran yang dimilikinya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Bukan cuma itu, REAL akan membangun beberapa titik data center, untuk mendekatkan diri dengan user dan mereduksi latensi ketika penggunaan internet. Perseroan berharap inovasi dari industri properti ini bisa berkontribusi pada percepatan digitalisasi.

Dengan kombinasi terobosan pengembangan green project dan pengembangan usaha ke data center, Repower Asia melakukan lompatan besar di sektor properti yang lebih visioner ketimbang perusahaan properti lain yang lebih besar dan lebih senior.




[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Diborong Yusuf Mansur Rp 30 M, Saham REAL Bangkit dari Kubur


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading