Trader Summit Hadirkan Edukasi Investasi & Kompetisi Trading

Market - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
20 November 2021 20:30
trader summit competition

Jakarta, CNBC Indonesia - Tren investasi mulai mengalami pertumbuhan di masyarakat Indonesia meski di tengah pandemi.Tercatat jumlah investor di pasar modal tanah air meningkat signifikan sebesar 65,74% menjadi 6.431.444 investor per September 2021, dibandingkan posisi Desember 2020.

Tren investasi di tengah masyarakat juga didukung oleh transformasi teknologi digital, yang memudahkan calon-calon investor mendapatkan sarana berinvestasi melalui berbagai saluran.

Seiring dengan meningkatkan minat investasi di tengah masyarakat, media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia mengadakan Trader Summit & Competition 2021 pada 22-26 November 2021 pukul 09.30-11.30 WIB.


Acara ini akan diisi dengan berbagai diskusi dan edukasi menarik seputar trading dan investasi di pasar modal, dengan melibatkan para trader senior, investor, serta manajer investasi dari sejumlah sekuritas.

Beberapa narasumber yang akan hadir dalam Trader Summit, di antaranya, Head of Online Trading Ciptadana Sekuritas Zabrina Raissa yang akan membahas Tips Berburu Cuan dari Saham, Financial Expert Ajaib Yazid Muamar yang akan membahas Analisa Investasi Saham Mudah untuk Pemula. Bukan hanya itu, akan ada pula Influencer Ajaib Dennis untuk membahas Strategi Cuan di masa Window Dressing, dan ada juga Praktisi Pasar Modal Andy Senjaya yang akan membahas Berbagai Metode Kenali Saham serta Ryab Filbert yang akan membahas Rahasia Trading Sukses Ala Ryan Filbert.

Sejumlah pakar lain juga akan mengisi acara ini yakni, Financial Expert Ajaib Chisty Maryani yang akan berdiskusi untuk mengenali jenis-jenis corporate action, Praktisi Pasar Modal Ahmad Rafif Raya juga akan memberikan tips pada diskusi Trading Santai, Cuan Maksimal dengan Swing Trading. Ada pula Financial Expert Ajaib M. Julian Fadli yang akan berbagai ilmu tentang tema Istilah-istilah dalam Trading.

Tak hanya itu, Trader Summit 2021 juga dimeriahkan dengan Trading Competition, dengan final yang akan dilakukan pada 26 November 2021, pukul 10:00-17:00 WIB. Selain itu akan ada dialog eksklusif bersama para pakar, seperti CEO Vier Corp Vier Abdul Jamal, Co-Founder Ternakuang Timothy Ronald, Researcher CNBC Indonesia Tri Putra, Influencer Ajaib Dennis, dan Financial Expert Ajaib Yazid Muamar.

Adapun total hadiah pada kompetisi trading ini mencapai Rp 200 juta. Dalam ajang kompetisi trading saham ini, nantinya akan ada 50 peserta dengan profit terbesar yang berdomisili di DKI Jakarta dan sekitarnya untuk mengikuti "Live Trading".

Trader Summit 2021 diharapkan mampu menjadi ajang edukasi sekaligus kompetisi saham bergengsi nasional yang ditayangkan secara langsung Live di Stasiun TV dan dapat menarik minat investor lebih banyak lagi.

Jangan ketinggalan dan saksikan secara langsung melalui live streaming hanya di CNBC TV dan cnbcindonesia.com.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Strategi Pilih Saham Tercuan di Trading Competition 2021


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading