Ganti Dirut, Blue Bird Rombak Jajaran Direksi & Komisaris

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
30 August 2021 11:15
WNA Dilarang Masuk, Perusahaan Transport Fokus Ke Penumpang Domestik (CNBC Indonesia TV)

Jakarta, CNBC Indonesia - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilaksanakan PT Blue Bird Tbk (BIRD) pekan lalu, Jumat (27/8/2021), menetapkan Sigit Djokosoetono sebagai Direktur Utama menggantikan Noni Purnomo. RUPST ini juga menetapkan Noni sebagai Komisaris Utama perseroan.

Selain itu, Andre Djokosoetono ditetapkan sebagai Wakil Direktur Utama dari PT Blue Bird Tbk dam penunjukan kembali Eko Yuliantoro sebagai Direktur Keuangan PT Blue Bird Tbk. Noni Purnomo menjabat sebagai direktur utama sejak 2019.

Sigit menyampaikan bahwa dengan fondasi yang sudah dibangun sebelumnya serta strategi yang selama ini dijalankan oleh perusahaan, perubahan pada susunan jajaran direksi akan terus menempatkan posisi Bluebird sebagai transportasi andalan pilihan dari masyarakat di Tanah Air.


"Walaupun tantangan ke depan semakin berat, Bluebird akan terus melakukan berbagai langkah pengembangan serta strategi yang relevan guna memenuhi permintaan masyarakat akan sebuah layanan transportasi nyaman, aman, dan terpercaya baik untuk penumpang maupun logistik," tambah Sigit.

Bluebird juga telah terbukti sebagai perusahaan yang memberikan solusi mobilitas melalui Tiga Mpilar transformasi yaitu Multi-channel, Multi-payment dan Multi-product, dimana perusahaan berhasil menghadirkan beragam inovasi dengan bertujuan memberikan keleluasaan ekstra bagi pelanggan
dalam memilih jenis layanan hingga metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.


[Gambas:Video CNBC]

(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading