Cerita Milenial Dapat Toyota Vellfire karena Tabungan BritAma

Market - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
22 March 2021 16:32
Dok. BRI

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) melalui program BritAma FSTVL memberikan apresiasi kepada nasabah setia dan loyal simpanan tabungan BritAma.

Adalah M. Reza Alvian, pemuda berusia 20-an tahun yang menjadi pemenang pada periode kedua BritAma FSTVL dan mendapatkan sebuah mobil. Reza termasuk nasabah muda atau milenial kelahiran tahun 1996 yang tinggal di Tangerang dan relatif baru bekerja di perusahaan swasta.

"Bagi milenial seumuran saya yang baru turun di dunia kerja jangan dihabiskan uang-nya dan sisakan untuk ditabung di Tabungan BRI BritAma yang nantinya seperti saya bisa mendapatkan Hadiah Grand Prize Toyota Vellfire G A/T dari Tabungan BRI BritAma," ujarnya.


Reza mendapatkan hadiah Grand Prize Toyota Vellfire G A/T yang diserahkan pada Senin, 22 Maret 2021 di Kantor Wilayah BRI Jakarta 3. Pengundian program BritAma FSTVL periode kedua ini telah dilakukan dan ditayangkan pada tanggal 27 Februari 2021.

Direktur Konsumer BRI, Handayani mengatakan BRI telah menyiapkan produk simpanan yang mumpuni, sehingga disaat pandemi seperti saat ini pembukaan rekening dapat dilakukan full digital tanpa perlu ke outlet BRI.

"Cukup akses laman bukarekening.bri.co.id pembukaan rekening bisa dilakukan dari mana saja dengan mudah, cepat dan aman serta langsung dapat bertransaksi finansial melalui BRImo," jelas Handayani.

Meski BritAma FSTVL periode kedua berakhir, BRI akan terus memberikan apresiasi bagi nasabah loyal pemilik tabungan BRI BritAma. Apresiasi akan diberikan melalui program menarik. Selanjutnya BRI berupaya untuk terus menyasar anak muda milenial agar gemar menabung.

Program BritAma FSTVL merupakan rangkaian program yang dimulai dari pembukaan rekening bagi nasabah baru dan peningkatan saldo untuk mendapatkan poin yang diundi pada puncak acara penarikan undian hadiah BritAma FSTVL.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading