Gelar Mega Travel Fair, Bank Mega Targetkan Omzet Rp 250 M

Market - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
13 February 2020 17:08
PT Bank Mega Tbk menargetkan kantongi Rp 250 miliar dari gelaran Bank Mega Travel Fair yang digelar di beberapa kota di seluruh Indonesia.
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Mega Tbk menargetkan kantongi Rp 250 miliar dari gelaran Bank Mega Travel Fair yang digelar di beberapa kota di seluruh Indonesia.

Direktur Konsumer Bank Mega, Diza Larentie mengatakan selain Jakarta, Bank Mega Travel Fair juga akan digelar di Bandung, Makassar dan Semarang

"Saat ini di TSM Cibubur mulai 13-16 Februari. Selanjutnya di Gandaria Mall. Tunggu saja, waktunya," ujarnya saat ditemui dalam Bank Mega Travel Fair di TSM Cibubur, Jakarta, Kamis (13/2/2020).


Salah satu yang menjadi andalan dalam Bank Mega Travel Fair ini adalah pengunjung bisa mengajukan pembuatan (apply) kartu kredit Bank Mega hanya dalam waktu kurang dari dua jam. Sehingga pengunjung yang hadir bisa langsung menggunkan kartu kredit untuk bertransaksi dengan memanfaatkan promo menarik dari Bank Mega.


"Yang penting semua persyaratan dibawa, dokumen harus lengkap," ujarnya lagi.

Bank Mega menargetkan bisa menggaet hingga 3 ribu nasabah baru untuk kartu kredit dalam setiap Travel Fair yang digelar di kota-kota tersebut. Segmen transaksi untuk wisata alias travelling Bank Mega terus meningkat, di mana saat ini mencapai 15%.

"Apalagi ada banyak promo menarik dalam Travel ini," ungkapnya optimis.

Sebagai informasi, Bank Mega dan AntaVaya menyelenggarakan "Mega Travel Fair di TSM Cibubur.

Mega Travel Fair sekaligus Beauty Fest ini digelar mulai Kamis (13/2/2020) sampai Minggu (16/2/2020). Travel Fair akan akan berlanjut di Gandaria Mall dan kota lainnya di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar.

Diza Larentie megatakan ada tiga penawaran menarik dalam Travel Fair ini antara lain Super Hot Deal, yaitu diskon 50% bagi pemegang kartu kredit Bank Mega untuk penerbangan ke destinasi pilihan khusus pada pukul 10.00 sampai 12.00.


Penawaran kedua adalah tukar 1 point reward kartu kredit dan lelang point kartu kredit untuk masing-masing 1 tiket pesawat dengan destinasi menarik yang dipilih oleh Bank Mega. Penawaran menarik ketiga adalah tukar 1 point reward kartu kredit dan lelang point kartu kredit untuk produk beauty dan parfum.

Ada pula penawaran bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega untuk datang dan mengajukan pembuatan (apply) dalam Travel Fair, dan bisa langsung mendapatkan kartu tersebut dalam waktu kurang dari 2 jam.

Foto: Mega travel fair di TSM Cibubur 13 feb sd 16 feb. (CNBC Indonesia/Yuni Astutik)



(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading