Ikut dari Hari Pertama, Hendri Menang Tebak IHSG di Hari Ke-4

Market - Wanti Puspa, CNBC Indonesia
18 December 2019 14:29
Ikut dari Hari Pertama, Hendri Menang Tebak IHSG di Hari Ke-4
Jakarta, CNBC Indonesia - Hari keempat, persaingan makin ketat. Lomba 'Tebak IHSG' hari keempat, Selasa (17/12), dimenangkan oleh Hendri Harita (35). Hendri menjadi pemenang yang tepat menebak angka penutupan IHSG kemarin.

IHSG ditutup naik 0,53% di level 6.244,35 poin. Hendri menjadi pemenang yang paling tepat dan cepat menebak angka tersebut.

Hendri Harita merupakan karyawan swasta, ia bekerja di salah satu perusahaan batu bara. Ia mengetahui informasi kuis ini dari website www.cnbcindonesia.com.

Bukan hanya sekali, ia bahkan mengikuti kuis dari hari pertama kuis dimulai, Kamis (12/12).


"Saya tahu dari web CNBC Indonesia, download juga aplikasinya. Dari hari pertama saya ikut kuisnya, kalau nggak salah di tanggal 12 ya. Saya cuma absen di hari ketiga," ujar alumni Teknik Industri, Universitas Atmajaya ini.

Hendri mengaku tidak ada pertimbangan lain ketika menebak angka penutupan, ia hanya mencoba peruntungannya saja.

"Nggak ada sih, saya coba-coba aja, itu saya tebak kalau nggak salah sebelum penutupan sesi I," tambah Hendri.

Selain bekerja di perusahaan batu bara, Hendri juga merupakan seorang investor saham. Meski baru satu tahun berkecimpung dalam hal pasar modal, ia sangat tertarik mengikutinya.

Salah satu sumber informasi yang sering ia baca adalah berita-berita www.cnbcindonesia.com.

"Sering baca beritanya terutama market. Kadang mantau fundamental juga. Saya juga orangnya senang baca, dan update perkembangan ekonomi," ujar Hendri.

Hendri berharap ke depannya CNBC Indonesia dapat terus memberikan konten yang up to date.

"Sejauh ini sudah bagus, cuma kadang ada beberapa berita yang berulang. Untuk berita ekonomi, komoditas juga cukup", tutup Hendri.
Foto: Hendri (Pemenang kuis tebak IHSG hari ke 4)

Periode "Tebak IHSG" ini diselenggarakan dari hari ini tanggal 12 hingga 13, 16, 17, 18 Desember 2019. Waktu menebak antara pukul 09.00 - 15.00 WIB di setiap hari di tanggal tersebut.


Hari ini, Rabu 18 Desember 2019, merupakan hari terakhir. (hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading