Lagi-lagi Milenial Pemenang Tebak IHSG Hari ke-3

Market - Wanti Puspa, CNBC Indonesia
17 December 2019 16:11
Sama halnya seperti pemenang lomba 'Tebak IHSG' di hari ketiga Annisa Septiwijaya (23).
Jakarta, CNBC Indonesia - Kalau lagi hoki, rejeki tak kan lari ke mana, pasti akan kembali ke tempat yang seharusnya. Sama halnya seperti pemenang lomba 'Tebak IHSG' di hari ketiga Annisa Septiwijaya (23).

Annisa merupkan karyawan di salah satu perusahaan sekuritas di Jakarta, ia mengikuti lomba yang diadakan oleh CNBC Indonesia sejak hari kedua, Jumat (13/12). Namun sayang, percobaannya belum berhasil.

Semangatnya tak berhenti di situ, Annisa kembali mengikuti lomba di hari ketiga, Senin (16/12). Tak disangka usahanya pun berbuah hasil, tebakannya kali ini tepat dan cepat.

Kemarin (16/12), IHSG ditutup naik 0,23% di Level 6.211,59, Annisa harus bersaing dengan 2059 peserta. Dimana 21 orang menjawab dengan tepat.


Annisa menjadi pemenang karena menjawab paling cepat. Ia pun tak menyangka akan memenangkan lomba ini.

"Iya banyak juga yang ikutan dari teman kantor, kemarin itu saya coba sewaktu pasar buka sekitar pukul 9.10 WIB-lah. Nggak nyangka menang, itu pun dikasih tahu sama teman" tambah Annisa.

Sebelumnya, ia mengetahui lomba ini dari grup Whatsapp rekan kerjanya.

"Iya awalnya tahu dari grup Whatsapp, teman-teman saya sudah ramai ikutan dari hari pertama. Tapi Saya telat, baru ikut di hari kedua, ujar Annisa Septiwijaya ketika di telepon oleh Tim CNBC Indonesia, Selasa (17/12).

Sebagai pembaca setia CNBC Indonesia, Annisa merasa terbantu dengan adanya berita-berita CNBC Indonesia terutama berita market.

Ia juga berharap agar CNBC Indonesia terus menyediakan berita yang up to date.

"Semoga CNBC Indonesia makin sukses, dan bisa terus menyediakan berita yang up to date, tutup Annisa.

Lagi-lagi Milenial Pemenang Tebak IHSG Hari ke-3Foto: Anissa Septiwijaya, 23 tahun. Pemenang 'Tebak IHSG' ke 3

(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading