Kembali Dibuka, Ini Cara Download Free Fire Advance Server

Market - Redaksi, CNBC Indonesia
07 August 2019 15:27
Kembali Dibuka, Ini Cara Download Free Fire Advance Server
Jakarta, CNBC Indonesia - Garena Kembali membuka Free Fire Advance Server bagi para gamer yang menggilai game battle royale ini.

Advance Server artinya ada server khusus yang hanya bisa diakses oleh pengguna-pengguna terpilih. Hanya mereka yang mendapatkan pesan secara langsung dalam permainan (in-game) dari Garena yang bisa mencobai Free Fire Advance Server.


Mereka yang terpilih dalam program Free Fire Advance Server ini akan memungkinkan pengguna mencobai calon fitur baru yang belum dirilis. Mereka juga ditugaskan untuk mencari dan menemukan bug serta memberikan feedback (umpan balik).


"Tim Garena Free Fire akan memilih siapa yang memenuhi syarat untuk masuk ke Advance Server. Anda akan diberi tahu melalui email dalam game ketika Anda dipilih untuk bermain di Free Fire Advance Server. Anda hanya dapat masuk ke dalam game menggunakan akun Facebook yang Anda gunakan untuk mendaftar," ujar Garena seperti dikutip dalam situsnya.

Kembali Dibuka, Ini Cara Download Free Fire Advance ServerFoto: Free Fire (ist)

Registrasi untuk ikut program Advance Server dibuka 30 Juli hingga 5 Agustus. Adapun Advance Server sudah dibuka sejak 6 Agustus hingga 31 Agustus 2019.

Patut diingat, hanya 50.000 pemain terpilih yang bisa mencobai Free Fire Advance Server. Namun semuanya tak bisa masuk sekaligus. Free Fire Advance Server hanya bisa menamping hingga 5.000 pemain. Artinya, pemain terpilih akan main secara secara bergantian.


Berikut cara download Free Fire Advance Server:
  • Jika Anda mendapat pesan in-game segera masuk https://advance.ff.garena.com/.
  • Scroll ke bawah, lalu klik tombol login Facebook.
  • Masukkan username dan password Facebook
  • Jika berhasil, Anda akan menjumpai tombol download app
  • Klik tombol download apps dan tunggu proses unduh selesai.
  • Instal aplikasi seperti biasa.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading