Right Issue Bank Muamalat Dipastikan Jalan Terus

Market - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
21 July 2019 15:58
Right Issue Bank Muamalat Dipastikan Jalan Terus
Jakarta, CNBC Indonesia- Rencana Penawaran Umum Terbatas atau rights issue PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dipastikan jalan terus. Saat ini, aksi korporasi tersebut masih dalam proses.

"Dapat kami informasikan bahwa proses rights issue di Bank Muamalat tidak dapat dikatakan gagal karena sampai saat ini prosesnya masih tetap berjalan sebagaimana disetujui dalam RUPS," demikian disampaikan oleh Head of Corporate Affairs - Corporate Secretary, perusahaan, Hayunaji di Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Hal tersebut disampaikan oleh manajemen Bank Muamalat untuk menanggapi berita CNBC Indonesia tentang rights issue Bank Muamalat tiga kali gagal dilaksanakan. 


Berikut ini isi dari klarifikasi atau hak jawab dari Bank Muamalat :

1. Isi berita tersebut tidak sesuai dengan fakta yang ada. Dapat kami informasikan bahwa proses rights issue di Bank Muamalat tidak dapat dikatakan gagal karena sampai saat ini prosesnya masih tetap berjalan sebagaimana disetujui dalam RUPS.

2. Isi dan tonality berita tersebut merugikan Bank Muamalat karena dapat merusak citra kami di mata publik dan nasabah. Kami meyakini bahwa CNBC sebagai media ekonomi dan bisnis tentunya mendukung kemajuan perekonomian Indonesia khususnya sektor perbankan syariah
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading