IHSG Berpotensi Galau, Saham-saham Ini Bisa Jadi Pilihan

Market - Monica Wareza, CNBC Indonesia
02 May 2019 08:33
IHSG Berpotensi Galau, Saham-saham Ini Bisa Jadi Pilihan
Jakarta, CNBC Indonesia - Jelang libur peringatan Hari Buruh Dunia kemarin, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sukses menguat 0,46% pada saat penutupan perdagangan Selasa (30/4/2019) ke level 6.455,35 poin.

IHSG melaju dengan nyaman di zona hijau kala mayoritas bursa saham utama kawasan Asia ditransaksikan melemah: indeks Hang Seng turun 0,65%, indeks Straits Times turun 0,03%, dan indeks Kospi turun 0,58%.



Untuk perdagangan hari ini, Kamis (2/5/2019) sejumlah broker memiliki sentimen perdagangannya masing-masing dengan rekomendasi saham yang beragam dan layak disimak sebagai berikut.



Samuel Sekuritas - Market Masih Hati-Hati
Secara teknikal, posisi technical rebound untuk IHSG masih berlanjut dengan support di level 6.350. Penguatan masih akan terjadi dalam trading range 6.350-6.550. N

amun demikian, market masih berhati-hati sambil menunggu keputusan resmi KPU akan hasil pemilu.

Saham pilihan:
TBIG

AKRA

ICBP

INDF


Artha Sekuritas - Pasar Tunggu Data Inflasi

IHSG diprediksi menguat. Secara teknikal candlestick IHSG membentuk formasi three white soldier mengindikasikan adanya potensi penguatan. Pergerakan akan dipengaruhi pernyataan FOMC dan data inflasi Indonesia untuk bulan April 2019.

Saham pilihan:
SCMA

MEDC

ASII

HMSP


MNC Sekuritas - IHSG Masih Akan Menguat Jangka Pendek

Diperkirakan IHSG masih dapat melanjutkan penguatannya dalam jangka pendek, sekaligus menguji resistance pada area 6.500-6.510. Apabila IHSG mampu menembus area resistance tersebut maka IHSG berpotensi melanjutkan kenaikannya.

Saham pilihan:
WSBP
RALS

AKRA

ICBP




Pilarmas Investindo - Ada Peluang Profit Taking

Secara teknikal, saat ini IHSG berpotensi bergerak cenderung melemah. Didukung oleh turunnya indeks saham Amerika. Perlu diwaspadai adanya kemungkinan profit taking dan IHSG berpotensi untuk diperdagangkan pada level 6.430 - 6.470.

Saham pilihan:
ROTI

BBCA

EXCL

ADRO



(prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading