Analisis Teknikal

Cari Cuan Jelang Akhir Pekan, Simak 4 Saham Ini

Market - Yazid Muamar, CNBC Indonesia
26 October 2018 09:03
Cari Cuan Jelang Akhir Pekan, Simak 4 Saham Ini
Jakarta, CNBC Indonesia - Empat saham pilihan, berdasarkan proyeksi teknikal, memiliki peluang naik pada perdagangan hari ini, Jumat (26/10/2018), dengan mengacu pada pola pergerakan sahamnya secara teknikal.

Untuk mengulas keempat saham tersebut, Tim Riset CNBC Indonesia menggunakan beberapa indikator teknikal seperti stochastic slow (SS) dan rerata pergerakan konvergen divergen (moving average convergence divergence/MACD). Berikut ini analisa teknikalnya, dan bisa jadi pertimbangan rekomendasi saham hari ini:

Saham-saham tersebut antara lain, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) dan PT Waskita Karya Tbk (WSKT) karena level harganya cukup menarik dengan sahamnya telah memasuki area jenuh jual (oversold). Saham tersebut berpotensi naik karena harganya juga sudah mendekati level penopangnya (support).

Lalu kami juga memilih PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) dan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) karena harganya masih cenderung menguat berdasarkan indikator MACD. Ruang kenaikannya masih terbuka karena berada di area netral menurut indikator stochastic slow.

Selanjutnya, Investor bursa saham perlu mencermati pergerakan saham pilihan di atas, karena apabila harganya menembus level penopang (support/S) dan level penghalang (resistance/R), ada potensi arah harga akan cenderung melanjutkan pergerakan.

TIM RISET CNBC INDONESIA





(yam/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading