Naik Lagi, Saham Perusahaan Erick Thohir Meroket 91,66%

Market - Houtmand P Saragih, CNBC Indonesia
13 September 2018 09:33
Naik Lagi, Saham Perusahaan Erick Thohir Meroket 91,66%
Jakarta, CNBC Indonesia - Saham PT Mahaka Media Tbk (ABBA) pada perdagangan pagi ini kembali melesat. Investor tampaknya masih mengapresiasi penunjukkan Erick Tohir, Komisaris Utama ABBA, yang ditunjuk menjadi Ketua Tim Sukses Pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Baru 15 menit perdagangan saham dibuka, harga saham ABBA langsung melesat 23,33% ke level Rp 111/saham. Peningkatan harga saham ABBA secara signifikan sudah terjadi sejak perdagangan Senin (10/09/2018), yang kemudian dilanjutkan pada perdagangan Rabu (12/09/2018).

Dalam dua hari perdagangan tersebut harga saham ABBA tercatat naik 68,33%. Jika ditambah kenaikan harga saham hari ini, maka akumulasi kenaikan harga saham ABBA mencapai 91,66%.

ABBA merupakan perusahaan induk dari sejumlah unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang penyiaran, percetakan dan penerbitan, Online dan Marketing Company. Dimana Erick tercatat sebagai komisaris utama di perusahaan ini.


Erick ditunjuk menjadi ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf pada pekan lalu. Nama Erick melambung setelah sukses menjadi Ketua Inasgoc, yang menyelenggarakan even Asian Games. (hps/ray)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading