Ada Konser BLACKPINK, Hindari Lokasi Ini Selama Weekend

Lifestyle - Rindi Salsabilla, CNBC Indonesia
10 March 2023 13:30
BLΛƆKPIИK Foto: BLΛƆKPIИK (Tangkapan Layar Youtube Blackpink)

Jakarta, CNBC Indonesia - Grup K-pop BLACKPINK bakal menggelar konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA. Konser akan digelar selama dua hari, yakni 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Mengingat basis penggemar BLACKPINK yang sangat besar, dipastikan konser ini akan dihadiri puluhan ribu orang. Karena itu, bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di Jakarta, hindari jalan sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat sepanjang hari pergelaran konser.

Sebagai informasi, BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA memiliki jadwal yang berbeda, yakni pukul 19.00 WIB untuk konser hari pertama, Sabtu (11/3/2023) dan pukul 18.30 WIB pada konser hari kedua, Minggu (12/3/2023).

Lalu, antrean untuk sound check hari pertama akan ditutup pukul 14.30 WIB karena sound check dimulai pada 16.00 WIB. Sementara itu, antrean hari kedua konser akan ditutup pada 14.00 WIB karena sound check berlangsung lebih awal pada pukul 15.30 WIB.

Promotor menegaskan penonton VIP yang terlambat mengantre tidak diizinkan mengikuti sound check.

Sementara itu, bagi Blink (sebutan penggemar BLACKPINK) yang hendak menonton pertunjukan Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo diimbau untuk menggunakan transportasi umum.

"Diperkirakan akan ada lalu lintas yang padat di sekitar venue pada hari konser. Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan transportasi umum demi kenyamanan bersama," sebut promotor konser, IME Indonesia melalui akun Instagram resminya (@ime_indonesia), dikutip Jumat (10/3/2023).

Sementara itu, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengimbau pengendara untuk menghindari kawasan GBK Senayan karena ada kegiatan penukaran tiket konser BLACKPINK, Jumat (10/3/2023).

"Bagi pengguna jalan diimbau agar menghindari kawasan GBK Senayan pada pukul 10.00-22.00 WIB dikarenakan ada kegiatan penukaran tiket konser musik BLACKPINK yang berpotensi terjadinya kemacetan arus lalu lintas," tulis Polda Metro Jaya melalui unggahan Instagram resmi (@tmcpoldametro).

"Bagi pengunjung diimbau agar menggunakan moda transportasi umum," lanjut keterangan tersebut.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

BLACKPINK Terancam Batal Konser di GBK, Ini Alasannya


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading