Setelah Batik Air, Kaesang Putra Jokowi Kena PHP Lion Air

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
21 November 2022 15:55
Instagram Kaesang Pangarep Foto: Instagram Kaesang Pangarep

Jakarta, CNBC Indonesia - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, kembali membagikan kisahnya dikecewakan maskapai penerbangan Indonesia. Kali ini, ia gagal terbang dengan Lion Air karena perubahan jadwal yang mendadak. 

Berdasarkan cuitan yang diunggah pada Senin (21/11/2022), pemilik klub Persis Solo itu seharusnya menaiki pesawat Lion Air rute Jakarta-Solo pada 11 November lalu pukul 6.45 WIB. Namun, jadwal penerbangan diundur dan dialihkan dengan maskapai yang berbeda.

Karena perubahan jadwal tersebut, Kaesang mengaku batal menghadiri pernikahan sahabatnya di Solo. 

"Saya sampe kesel sendiri gak bisa hadirin nikahan temen SD yang udah bantuin di perusahaan saya," tulisnya. 

 



Cuitan Kaesang itu mengomentari curhatan pengguna Twitter lain yang juga mengeluhkan kebijakan maskapai terkait perubahan jadwal yang justru memberatkan penumpang. Sebab, meski perubahan jadwal berasal dari maskapai, penumpang malah dibebankan biaya pembatalan dan administrasi.

Ini bukan pertama kalinya Kaesang curhat di media sosial usai dikecewakan maskapai Tanah Air. Belum lama ini, pemilik usaha kuliner Sang Pisang tersebut juga membagikan pengalamannya saat berpergian dari Singapura ke Surabaya menggunakan maskapai Batik Air.

Lewat akun twitter resminya @kaesangp, bercerita bahwa dia terbang dari Singapura menuju Surabaya, namun anehnya kopernya justru tiba di Bandara Kualanamu, Medan.

Batik Air sendiri merupakan maskapai dari Lion Air Group. 


[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading