Artis Korea Park Min Young Pacaran dengan Bos Kripto Tajir

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 September 2022 11:53
Park Min Young. Ist Foto: Park Min Young. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktris Korea Selatan Park Minyoung dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Kang Jong Hyun. Laporan media Korea Selatan, Dispatch, menyebut bahwa kekasih bintang drama "Love In Contract" itu bukanlah orang sembarangan. Kang Jong Hyun adalah CEO perusahaan kripto yang kaya raya. 

Dispatch menyebut bahwa Kang Jong Hyun tinggal di sebuah vila mewah di Hannam-dong. Park Min Young sering menginap di rumahnya. Bahkan, menurut media itu, Park Min Young beberapa kali bekerja dari vila Kang Jong Hyun, bukan rumahnya sendiri.

Sebagai bos perusahaan kripto yang super kaya, Jong Hyun punya koleksi mobil mewah, termasuk SUV Mercedes Maybach, Lamborghini, Bentley, dan Rolls Royce. Ia dilaporkan biasa mengendarai Mercedes Sprinter untuk menuju lapangan golf mewah seperti Wellington Country Club di Incheon.

Hubungan asmara dua sejoli ini terkuak usai kontrak eksklusif Park Minyoung dinyatakan berakhir dengan agensinya 'Namoo Actors' setelah empat tahun. Dan keesokan harinya, Park Minyoung mengumumkan agensi baru.

Pada 30 Desember 2021, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Hook Entertainment.

Hook Entertainment adalah anak perusahaan dari 'Green Snake Media' yang dipimpin oleh Won Young-sik. Siapa sangka, Hook Entertainment juga memiliki hubungan dengan Kang Jong Hyun.

Dispatch memberikan fakta menarik terkait hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun yang menjadi kontroversial.

  • Pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun (lahir tahun 1982) adalah seorang pria kaya raya yang tertutup.
  • Kang Jong Hyun memiliki hubungan bisnis dengan beberapa perusahaan, termasuk menjadi ketua untuk Vidente, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live. Vidente dan Bucket Studio terdaftar di bursa Korea Selatan KOSDAQ.
  • Kang Jong Hyun juga merupakan ketua Bithumb, salah satu platform perdagangan digital terbesar di Korea. Vidente adalah pemegang saham tunggal terbesar di Bithumb Holdings, perusahaan induk dari Bithumb.

 

[Gambas:Instagram]



Dispatch juga mengambil momen kebersamaan saat Park Minyoung dan Kang Jonghyun terlihat di sebuah apartemen di Wonju. Gaya busana Kang Jonghyun sontak menarik perhatian karena mengenakan kemeja biru navy Titleist dan sandal warna biru langit keluaran rumah mode Paris, Hermes.

Terkait kabar ini, agensi Park Minyoung, Hook Entertainment, mengatakan kepada MBC Entertainment bahwa mereka sedang mengonfirmasi rumor kencan Park Min-young dengan Kang Jonghyun. Agensi beralasan tidak bisa memastikan kabar tersebut dengan cepat karena sang aktris masih disibukkan dengan syuting drama terbarunya "Love in Contract."

Park Minyoung memulai debutnya dalam sebuah iklan pada tahun 2005. Sejak itu, ia telah memainkan peran utama dalam sejumlah drama populer seperti 'What's Wrong with Secretary Kim', dan 'Forecasting Love and Weather'. Saat ini, ia muncul dalam drama tvN 'Love In Contract'.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Terungkap! Pacar Lee Jung-Jae Ternyata 'Ratu Mecin' Korea


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading