Berlinang Air Mata, Lady Gaga Sedih Konser Bubar Karena Petir

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
19 September 2022 13:47
Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 di Gedung Capitol, Washington DC, Rabu (20/1/2021). (AP/Andrew Harnik) Foto: Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS ke-46 di Gedung Capitol, Washington DC, Rabu (20/1/2021). (AP/Andrew Harnik)

Jakarta, CNBC Indonesia - Semesta rupanya punya rencana tak terduga yang membuat seorang diva pop sekelas Lady Gaga menangis. Sebab, konser Chromatica Ball yang mestinya digelar di Miami, Amerika Serikat pada Sabtu (17/9) malam, dibubarkan karena cuaca buruk.

Sambil berlinang air mata, Lady Gaga membuat video penjelasan yang diunggah di Instagram. Lewat video itu, Gaga menggambarkan cuaca buruk tersebut dengan hujan dan petir yang "berbahaya".

"Kami sungguh mencoba menyelesaikan pertunjukan malam ini di Miami, tapi kami tak bisa," ujarnya, dengan wajah penuh riasan, yang harusnya ia tampilkan di atas panggung.


Dia juga menyadari bahwa sebagian penggemar mungkin berharap konser tetap digelar meski hujan. Namun, dia tak ingin ada orang terluka karena cuaca saat itu benar-benar bisa berbahaya.

"Karena bahkan ketika hujan berhenti, ada petir menyambar ke tanah yang sangat dekat dengan kami," kata penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut.

 

[Gambas:Instagram]



"Saya sebenarnya selalu ingin menjadi orang yang setidak-peduli itu, tapi sungguh yang saya inginkan adalah tetap bertanggung jawab," kata Gaga.

"Dan saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan bila sesuatu terjadi ke siapapun dalam penonton, atau anggota kru saya mana pun atau band saya atau penari saya," katanya.

Karena itu, Gaga menilai keputusannya membatalkan konser sudah tepat meski pahit.

"Selama bertahun-tahun banyak dari Anda memanggil saya 'mother monster,' dan di lubuk hati saya, saya tahu bahwa saat ini yang lebih baik adalag menjaga semua orang tetap aman. Terima kasih telah mempercayai saya."

Konser pada Sabtu di Stadion Hard Rock Miami adalah pertunjukan terakhir dari tur stadion musim panas internasional "Chromatica Ball" di 18 kota. Album "Chromatica" milik Lady Gaga dirilis pada tahun 2020.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Justin Bieber Batalkan Konser di Kota Ini, Jakarta Aman?


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading