Makin Seru Nonton Digicash PlayList Live Festival 2.0

Lifestyle - rah, CNBC Indonesia
14 September 2022 15:38
Bank bjb Foto: Dok bank bjb

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb memberikan banyak kemudahan bagi nasabah penonton DigiCash Playlist Live Festival 2.0 yang menghadirkan artis-artis favorit dan terbaik di Indonesia pada era 2000-an.

Festival musik yang berlangsung pada 17 dan 18 September 2022 ini berlangsung di Laswi City Heritage Jalan Sukabumi Nomor 20, Kota Bandung, Jawa Barat.

Selain dihadiri puluhan artis, ada sekitar 100 tenant food & beverage siap memanjakan para penonton Digicash Playlist Live Festival 2.0. Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan Digicash Playlist Live Festival 2.0 sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas karena sebelumnya konser musik terpaksa berhenti selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

"DigiCash Playlist Live Festival 2.0 yang didukung oleh bank bjb dapat mengobati kerinduan bagi semua penonton yang hadir untuk menikmati kemeriahan acara tersebut," ujar Widi dalam siaran resmi, Rabu (14/9/2022).

Selain itu, Bank bjb juga memberikan banyak keuntungan bagi nasabahnya yaitu potongan harga tiket dari harga Rp 425.000 menjadi Rp 375.000 untuk 2 Days Pass. Diskon ini bisa didapatkan dengan melakukan pembelian di Kantor Cabang bank bjb terdekat melalui scan QRIS menggunakan aplikasi DIGI dan DigiCash.

Selain itu tiket juga dapat dibeli melalui website resmi dari Digicash Playlist Live Festival 2.0. di playlistlivefestival.com dengan pembayaran melalui virtual account bank bjb. Pada saat menonton konser nasabah bank bjb tidak perlu khawatir HP lowbatt karena ada fasilitas charging booth dengan melakukan donasi melalui scan QRIS sebesar Rp 13.373.

Widi menambahkan bank bjb juga memberikan promo menarik untuk setiap transaksi di tenant-tenant yang berada di area event DigiCash Playlist Live Festival 2.0. Dengan minimum transaksi Rp 50.000, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 20.000 dengan transaksi menggunakan DIGI dan DigiCash.

"Terdapat kemudahan akses masuk melalui fasilitas Fast Line bagi nasabah yang sudah memiliki tiket dan melakukan aktivasi DigiCash by bank bjb sehingga penonton DigiCash Playlist Live Festival 2.0 bisa langsung masuk tanpa antre," pungkas Widi.

 

Bank bjbFoto: Dok Bank bjb
DigiCash Playlist Live Festival 2.0

[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Cerita Nasabah bank bjb Nikmati Now Playing Festival 2022


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading