Cerita Nasabah bank bjb Nikmati Now Playing Festival 2022

Lifestyle - rahajeng kusumo, CNBC Indonesia
11 June 2022 11:56
Bank bjb

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) atau bank bjb memberikan kemudahan bagi para nasabahnya menikmati festival konser music Now Playing Festival 2022. Hari pertama konser ini digelar di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II - Cimahi, Jumat 10 Juni 2022.

Sejumlah artis papan atas mulai dari Geisha, Ardhito Pramono, Hindi, Ndar Boy hingga Dewa 19 feat Ello yang hadir di stage 2 - bjb sangat memanjakan para penonton konser. Putri Puspita (29) warga Bandung mengaku sangat merindukan konser musik yang sempat dihentikan selama 2 tahun akibat pandemi covid-19.

"Senang sekali  bisa nonton konser musik lagi. Apalagi eventnya sebesar ini, dan vibesnya kerasa banget mulai dari pintu masuk," ujarnya.


Putri yang mengaku sudah 5 tahun menjadi nasabah bank bjb ini mendapatkan tiket Now Playing Festival 2022 dengan cara yang sangat mudah.

"Hanya dengan membuka tabungan bank bjb senilai Rp 600 ribu, sudah bisa mendapatkan tiket secara gratis tanpa perlu repot beli secara rebutan di website," kata dia.

Selain itu, ada akses Fast Line Now Playing Festival 2022 di Gate masuk bank bjb hanya dengan download dan Top Up DigiCash minimal Rp 100 ribu.

Terdapat juga charging station bank bjb demi memudahkan para penonton yang ingin "ngecas" HP hanya dengan berdonasi minimal Rp 3.733 selama 45 menit.

Bagi penonton yang haus dan lapar, ada juga zona kuliner yang menyediakan jajanan untuk dinikmati sambil menunggu penyanyi favorit tampil. bank bjb menyediakan promo tenant diskon Rp 10 ribu dengan minimal transaksi Rp50 ribu dengan transaksi menggunakan DIGI & DigiCash di QRIS bank bjb.

"Saya berharap bank bjb senantiasa memberikan kemudahan dan memanjakan para nasabah menikmati konser-konser musik," kata Putri.

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Westlife Konser di Jakarta Tahun Depan, Tiket Mulai 1,4 Juta


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading