Rimbalife Pelopori Masyarakat Hidup Sehat

Lifestyle - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
23 August 2022 16:14
Rimbalife Foto: dok Rimbalife

Jakarta, CNBC Indonesia - Sejak munculnya pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang mulai menyadari arti penting dari hidup sehat. Untuk mencapai hidup sehat, dibutuhkan konsistensi dalam melatih tubuh lewat olahraga, serta bantuan konsumsi yang baik.

Konsumsi tersebut tidak hanya lewat makanan, namun juga bisa lewat formula kesehatan tertentu, seperti susu protein. Minuman susu protein diketahui sangat baik dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, seperti memperkuat metabolisme tubuh, mempercepat penyembuhan ketika luka, membentuk jaringan otot, dan juga banyak mengandung vitamin.

Untuk itu, pemuda bernama Clinton Augusto yang memiliki bekal pengalaman olahraga fitnes dan bisnis sejak sekolah, membuat formula kesehatan bernama Rimbalife untuk membantu masyarakat yang sedang atau memulai hidup sehat.

Clinton mengaku, sebelumnya dia sering mengkonsumsi minuman susu protein impor dari luar negeri untuk mencukupi kebutuhan protein harian, karena ketersediaan susu protein lokal yang berkualitas sangat sedikit.

"Di situlah muncul keinginan dan ide bisnis saya untuk membuat minuman susu protein lokal yang berkualitas tinggi dan juga dengan harga yang murah atau relatif ramah di kantong, yang cocok sekali untuk masyarakat Indonesia," ujar Clinton dalam keterangan tertulis, Selasa (23/8/2022).

Rimbalife saat ini sudah memiliki dua produk unggulan yakni, RimbaMASS dan RimbaWHEY. Produk RimbaMASS ditujukan untuk orang yang sedang menjalani program menaikan berat badan atau menaikan massa otot, sehingga membuat badan jadi jauh lebih besar dan massa otot jadi lebih besar.

Sedangkan RimbaWHEY ditujukan untuk orang yang sedang menjalani program diet, atau pembentukan otot sehingga membuat badan menjadi terdapat lekukan tubuh dan otot.

"Kedua produk RimbaWhey atau RimbaMASS cocok untuk diminum setiap hari, yang bisa membantu memperkuat metabolisme tubuh dan hidup jadi lebih sehat," terangnya.

Dia menambahkan, Rimbalife akan terus berinovasi untuk menyediakan produk kesehatan yang praktis dikonsumsi untuk mendukung masyarakat. Sejak didirikan pada 2021, Rimbalife sudah memiliki lebih dari 15 agen di kota besar di seluruh Indonesia.

"Dengan kehadiran Rimbalife, gaya hidup sehat bukan lagi susah dan mahal, karena di samping tersedia dan dapat dibeli di berbagai marketplace atau online, Rimbalife juga sudah dapat dibeli di berbagai agen kota-kota besar," pungkasnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

4 Tanda Jika Imun Anda Lemah, Jangan Dibiarkan!


(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading