Garuda Tebar Promo, Tiket PP Jakarta-Bajo Mulai Rp1, 7 Juta

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
15 August 2022 17:15
FILE PHOTO: Garuda Indonesia Airbus A330-300 airplane as seen before landing at Soekarno Hatta airport in Jakarta, Indonesia, December 18, 2017. REUTERS/Beawiharta/File Photo                  GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD Foto: REUTERS/Beawiharta

Jakarta, CNBC Indonesia - Maskapai Nasional Garuda Indonesia menggelar "Sales Office Travel Fair (SOTF) 2022" yang akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 21 Agustus 2022 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia. Melalui travel fair kali ini, perusahaan pelat merah tersebut memberikan promo menarik untuk sejumlah rute penerbangan. 

Rute domestik yang  mendapatkan penawaran menarik di antaranya rute pulang pergi (pp) Jakarta-Labuan Bajo mulai Rp. 1,7 jutaan, Jakarta-Lombok mulai Rp. 2,5 jutaan, Jakarta - Makassar pp mulai Rp. 3,2 jutaan, Jakarta - Balikpapan mulai Rp. 2,7 jutaan, Jakarta Manado pp mulai Rp. 4,3 jutaan.

Selain memberikan penawaran menarik di berbagai rute domestik, pada gelaran SOTF tersebut Garuda Indonesia juga menghadirkan harga khusus pada berbagai rute internasional tertentu seperti Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai Rp. 2 jutaan, Jakarta - Bangkok pp mulai Rp. 5 jutaan, Jakarta - Seoul pp mulai Rp. 9 jutaan, Jakarta - Sydney pp mulai Rp. 9 jutaan, Jakarta - Tokyo pp mulai Rp. 15 jutaan.


Tak cuma banjir promo untuk tiket pesawat, para pengguna jasa juga berkesempatan untuk memperoleh diskon untuk layanan dan fasilitas Garuda Group lainnya, di antaranya diskon untuk paket Umrah dari Aerohajj, layanan kargo, diskon merchandise goods dari Aerofood (ACS), diskon redemption bagi anggota GarudaMiles, hingga potongan harga edisi peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dari layanan pengiriman KirimAja.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kehadiran SOTF ini merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk tidak hanya menghadirkan akesibilitas udara melalui layanan penerbangan yang aman, nyaman dan terjangkau saja, namun juga berperan aktif dalam mendukung momentum pemulihan sektor pariwisata nasional.

"Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya," papar Irfan, lewat keterangan tertulis yang diterima CNBC Indonesia, Senin (15/8/2022).

Dalam travel fair kali ini, Garuda Indonesia juga menjalin sinergi dengan BMW Group Indonesia dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa melalui penandatangan nota kesepahaman untuk re-launching Platinum Lounge GASO Senayan City bagi para pemilik kendaraan BMW serta simbolis penyerahan kunci BMW 7 Series untuk layanan The Prestige Service.


[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading