Elon Musk Pamer di Twitter Usai Ketemu Paus Vatikan

Lifestyle - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
02 July 2022 15:15
Elon Musk bertemu Paus Fransiskus. (Tangkapan Layar via Twitter @elonmusk)

Jakarta, CNBC Indonesia - CEO Tesla Elon Musk menghebohkan jagat Twitter usai memamerkan foto pertemuan dengan Paus Fransiskus dalam kunjungannya ke Vatikan, Roma selama sembilan hari sejak Kamis (30/6). Musk diketahui membawa empat dari lima anaknya yang masih remaja, yakni Griffin, Damian, Kai, dan Saxon.

"Saya merasa terhormat bisa bertemu @Pontifex kemarin," cuit Musk dalam akun Twitter-nya, dikutip Sabtu (2/7/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan Musk sepekan setelah putranya Xavier mengumumkan terkait keputusannya menjadi wanita transgender. Dengan identitas barunya itu, Xavier juga mengganti namanya menjadi Vivian Jenna Wilson.


Sebelumnya, pada awal 2022 lalu, Xavier Alexander Musk, yang sudah berusia 18, mengajukan permohonan pergantian nama ke pengadilan, pada April, usai menjadi transgender. Ia juga enggan dikaitkan lagi dengan ayah biologisnya, Elon Musk.

Terlepas dari hal itu, Elon Musk juga sempat berkicau soal rasa sayangnya terhadap anak-anaknya pada momen Hari Ayah Sedunia, 19 Juni lalu.

Elon Musk diketahui memiliki total delapan anak, dengan salah satunya sudah meninggal, dari hubungannya dengan beberapa perempuan. Dikutip dari Page Six, melalui pernikahannya dengan Justine Wilson, Musk memiliki tiga anak.

Pertama, Nevada Alexander Musk, yang meninggal saat usia 10 minggu akibat sindrom kematian mendadak bayi (SIDS). Kedua dan ketiga, anak kembar Griffin dan Xavier Musk, pada April 2004. Hal itu didapat setelah pasangan ini menjalani program fertilisasi in vitro (IVF).


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kacau! Kekayaan Elon Musk Terjun Bebas Gara-gara Rusia


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading