Ada Sosok Hotman Paris, Ini Nama Pemegang Saham Holywings

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 June 2022 15:55
Petugas Satpol PP memasang spanduk penutupan Holywings Epicentrum, Jakarta, Selasa (28/6/2022). (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Nama pengacara Hotman Paris Hutapea menjadi sorotan terkait kasus yang menimpa Holywings. Pengacara nyentrik tersebut merupakan salah satu pemegang saham Holywings, restauran dan bar yang menuai kecaman publik karena berpromosi minuman alkohol khusus pelanggan bernama "Muhammad" dan "Maria."

Selain Hotman Paris, ada sejumlah nama lain di balik PT. Aneka Bintang Gading, perusahaan yang menaungi Holywings. Berdasarkan berkas profil perusahaan yang didapat tim CNBC Indonesia, pengurus sekaligus pemegang saham di perusahaan tersebut adalah:

  1. Eka Setia Wijaya - direktur utama
  2. Ivan Tanjaya - komisaris utama
  3. Marvin Saputra - direktur
  4. Jacky Lee - komisaris
  5. Kevin Tanjaya - direktur
  6. Hotman Hutapea - (tanpa keterangan jabatan)


Sebelumnya, nama artis Nikita Mirzani juga disebut-sebut sebagai salah satu pemegang saham. Meski demikian, menurut berkas profil perusahaan yang didapat tim CNBC Indonesia secara resmi dari Kementerian Hukum dan HAM, tidak ada nama artis tersebut. 

Sebelumnya, Hotman Paris sempat pasang badan atas kontroversi yang dibuat perusahaannya. Pengacara yang akrab dengan kalangan selebriti tersebut mengatakan bahwa mungkin staf tidak menyadari bahwa kreativitas yang dibuatnya adalah masalah sensitif.

"Dia tidak menyadari bahwa ini masalah sensitif atau di kita di kita dimasukkan oleh musuh karena kebetulan semua orang tahu saya adalah salah satu pemegang saham dan musuh saya terbanyak di dunia," kata Hotman.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Heboh Promo Minol Holywings, Hotman Paris Datangi Ketua MUI


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading