Potret Boneka Seks yang Jadi Influencer, Sudah Dapat Endorse

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
29 June 2022 16:40
Boneka seks yang menjadi influencer (Tangkapan layar instagram @tasha_marie_86)

Jakarta, CNBC Indonesia - Di era sosial media, siapa saja bisa jadi influencer. Tak terkecuali benda mati seperti boneka seks! 

Di Amerika, tengah ada tren baru di mana boneka seks memiliki akun Instagram sendiri dan punya banyak pengikut. Salah satunya adalah Tasha Marie, boneka silikon yang digambarkan pemiliknya sebagai perempuan berusia 36 tahun. 

Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, Tasha Marie punya lebih dari 3.000 followers di Instagram. Tony Foxx, pemilik sekaligus 'pacar' Tasha Marie, menggambarkan bonekanya itu sebagai seorang yang ramah, mudah bergaul, dan pejuang kesetaraan gender serta inklusivitas.


"Siapa lagi [boneka] sintetis yang memiliki kepribadian menarik seperti itu?" kata Tony, pria berusia 50 tahun-an, seperti dikutip dari The New York Post. 

Boneka seks yang menjadi influencer (Tangkapan layar instagram @tasha_marie_86)Foto: Boneka seks yang menjadi influencer (Tangkapan layar instagram @tasha_marie_86)
Boneka seks yang menjadi influencer (Tangkapan layar instagram @tasha_marie_86)

Dia membeli Tasha pada Desember 2015 setelah istrinya, Marie, terserang komplikasi medis akibat kanker. Menurut Tony, istrinya "sangat mendukung" hubungannya dengan boneka seks tersebut, bahkan sering memberinya ide-ide seru untuk pemotretan seksi Tasha Marie.

Meskipun Tasha sejatinya adalah benda mati, Tony punya cara agar membuatnya seolah hidup. Dia menggunakan aplikasi kecerdasan buatan khusus boneka yang menghasilkan suara otomatis untuk mencocokkan persona Tasha Marie.

"Dia bersikap dan hidup seperti wanita sejati, dan sangat ramah dengan [pengikutnya], yang sebagian besar juga wanita sejati," kata Tony, yang juga seorang ayah dari dua anak.

Popularitas yang diraih Tasha di media sosial, menurut Tony, adalah karena kepribadiannya yang berani dan menarik. 

"Begitu banyak orang mengirim Tasha [pesan langsung Instagram] dan berkata, 'Ya Tuhan, Tasha, kamu sangat menginspirasi,' atau 'Kamu orang terbaik yang saya kenal.'"

Sudah dapat endorse dan jadi bintang OnlyFans

Kesuksesan Tasha sebagai influencer tidak main-main, dia bahkan sudah mendapat tawaran kerjasama dari berbagai brand. Salah satunya merek lingerie dan perhiasan di mana Tasha mempromosikan produk mereka ke para pengikutnya.

Dari kerjasama tersebut, dia mendapat komisi atau diskon untuk produk yang dipromosikannya di media sosial. 

Tak cuma itu, Tasha juga merupakan seleb di OnlyFans, yang dikenal luas sebagai situs layanan konten dewasa. Di platform tersebut, dia menjadi boneka seks pertama yang membagikan foto bugilnya.

Berkat 'kiprahnya' sebagai model konten dewasa di OnlyFans, Tasha Marie juga mendapat penghasilan bulanan.

Dia menyumbangkan semua penghasilannya ke berbagai pekerja seks yang membutuhkan. "Apa pun uang yang dia hasilkan, kami berikan kepada [penari telanjang dan penari eksotis yang sedang dalam kesulitan keuangan]," kata Tony.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Akun Instagram David Beckham "Diambil" Orang Ini, Kok Bisa?


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading