Heboh, Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Amerika

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 June 2022 17:45
Marshanda saat ditemui di studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (16/10). (Pool/Palevi S/detikFoto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Selebriti berusia 32 tahun itu diketahui beberapa kali terbang ke Negeri Paman Sam untuk menjalani pengobatan. 

Kabar menghilangnya Marshanda disampaikan langsung oleh sahabatnya, Sheila Salsabila di media sosial. Ia mengatakan bahwa sudah hari kedua sejak Marshanda menghilang.

Dalam unggahan pertamanya, Sheila menuliskan, "Telah hilang seorang warga negara Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia memiliki gangguan manic episode (Kondisi pikiran yang berubah-ubah-Bipolar Disorder)," tulis Sheila.


Lebih lanjut, Sheila juga menyebut bahwa Marshanda memang bersama dengannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, tiba-tiba Marshanda hilang tak ada jejak.

Menurut Sheila, sebelum hilang, sahabatnya itu sempat menyebut-nyebut Jokowi dan Presiden AS Joe Biden. 

"Mohon bantuannya Pak Jokowi," tulis Sheila. "Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden," lanjutnya.

Sebelumnya, Marshanda sempat mengadakan siaran langsung dalam Channel YouTube miliknya. Di sana, aktris sinetron Bidadari tersebut melakukan rutinitas paginya dengan membasuh muka. Namun, ia tiba-tiba menangis dan membuat penggemarnya khawatir. 

Bulan lalu, Marshanda juga sempat membawa kabar kurang baik di mana ia mengumumkan tengah mengidap tumor payudara. Ibu anak satu ini meminta doa agar diberikan kekuatan untuk berjuang melawan penyakit yang diidapnya tersebut.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Atalia: Mohon Keikhlasannya Doakan Eril


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading