Rekomendasi Toko Online Terpercaya yang Jual Produk Otomotif

Lifestyle - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
28 May 2022 17:12
Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Memiliki sebuah kendaraan, membuat kita harus memiliki kehadiran produk-produk otomotif yang berkualitas. Sebab, produk otomotif ini akan membuat kita semakin nyaman dalam berkendara saat di perjalanan.

Meski pabrikan kendaraan kita sudah disediakan perangkat optimal, kita juga perlu memiliki produk otomotif pendukung agar semakin nyaman. Oleh karena itu, berbagai produsen khusus produk otomotif berlomba-lomba untuk menciptakan produk yang berkualitas.

Bahkan, saat ini banyak produk otomotif yang dijual secara online dengan kualitas terbaik. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi repot datang ke toko langsung dan dapat membelinya di marketplace terpercaya, seperti Shopee. Mau tahu apa saja? Berikut rekomendasi toko yang menjual produk otomotif terpercaya di Shopee

1. Mobeo New Car Mini Vacuum Cleaner Penyedot Debu

Produk otomotif terbaik pertama yang ada di Shopee adalah Mobeo New Car Mini Vacuum Cleaner Penyedot Debu. Meski memiliki desain yang sederhana, produk satu ini sangat menarik karena dibekali dengan spesifikasi mumpuni, seperti kualitas baterainya yang awet dan daya tahan sedotnya juga kuat.

Selain itu, vacuum mini black ini juga diklaim sangat multifunction karena dapat menyedot debu, rambut, cairan, kuman, hingga kotoran yang ada di mobil. Desain dan ukurannya juga sangat minimalis karena dapat diletakan di tempat mobil. Anda hanya perlu mengarahkan mulut vacuum ini pada kotoran yang ada di mobil.

2. Original Holder HP Mobil HD-09

Rekomendasi produk otomotif terbaik berikutnya adalah Original Holder HP Mobil HD-09. Ini merupakan alat car holder mobil yang multifungsi sehingga dapat digunakan di mobil.

Produk dari HP mobil ini dilengkapi dengan fitur suction cup yang mana dapat meletakan handphone di bagian kaca mobil. Selain itu, terdapat adjustable distance yang dapat diatur jaraknya sampai 100 mm sehingga dapat diatur untuk lebih dekat ke pengemudi.

Bagi Anda yang sering menggunakan GPS untuk perjalanan, maka car Holder ini sangat wajib dimiliki untuk mobil Anda.

3. Mobeo Cover Sarung Stir Kulit Rongga Hexagonal

Mobeo Cover Sarung Stir Kulit Rongga Hexagonal bisa Anda miliki untuk keperluan mengganti cover sarung mobil yang licin. Produk otomotif satu ini terbuat dari kulit asli sehingga akan sangat awet jika digunakan dalam jangka waktu panjang.

Rekomendasi produk satu ini memiliki 2 macam warna netral, yaitu black grey dan black scarlet. Menariknya, sarung cover ini juga memiliki fungsi anti slip dan tidak licin sehingga tidak akan mengganggu aktivitas menyetir.

4. Car Charger Colokan Mobil 2 Ports QC3.0 3.1A JOYSEUS

Rekomendasi produk otomotif lainnya yang wajib Anda miliki di mobil. Alat satu ini berguna untuk mengisi daya smartphone saat Anda sedang dalam perjalanan.

Kerennya lagi, charger colokan mobil ini telah didukung qualcomm quick charge 3.0 versi terbaru. Selain itu, alat ini juga sudah dibekali dengan AI Power Technology, 2 USB Port Rapid Fast Charge, memiliki 2 buah port USB, dan terdapat 7 buah circuit sebagai proteksi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Itu dia berbagai produk otomotif terbaik yang wajib Anda miliki untuk mobil Anda. Berbagai produk otomotif ini dapat Anda temukan di toko-toko terpercaya Shopee.

Apalagi saat ini Anda bisa mendapatkan banyak promo menarik di Shopee melalui kampanye Shopee 6.6 Sale yang sedang berlangsung mulai dari bulan Mei - Juni 2022. Dalam kampanye besar ini, ada banyak promo sepuasnya yang bisa Anda dapatkan, seperti Serba 30RB, Gratis Ongkir Xtra, hingga Super Diskon 60%.

Tak hanya itu, Anda juga dapat memanfaatkan semua promo-promo dan cashback lainnya, seperti Perlengkapan Rumah Tangga Day, Cashback Day, Otomotif Day, Shopee Live Day, Olahraga dan Outdoor Day, Super Brand Day, dan Shopee Mantul Sale.

Apakah Anda tertarik? Jika iya, Anda bisa langsung mengunjungi aplikasi Shopee sekarang untuk mendapatkan semua promo terbaiknya!



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading