Kanye West Kolab Bareng McDonalds? Ini Penampakan Desainnya

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 May 2022 18:00
American rapper Kanye West poses before French fashion house Christian Dior Autumn/Winter 2015/2016 women's ready-to-wear collection show during Paris Fashion Week March 6, 2015. REUTERS/Charles Platiau Foto: Rapper Amerika Kanye West (REUTERS/Charles Platiau)

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi Kanye West tidak hanya dikenal karena musiknya, tapi juga kreativitasnya menciptakan desain sepatu, pakaian, hingga desain interior. Baru-baru ini, West mengumumkan bahwa dia akan mendesain ulang kemasan makanan McDonald's.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, rapper berusia 44 tahun tersebut menunjukkan sebuah kotak kemasan McDonald's yang didesain agar terlihat seperti hamburger.

Kanye West x McD (Tangkapan layar instagram @kanyewest)Foto: Kanye West x McD (Tangkapan layar instagram @kanyewest)
Kanye West x McD (Tangkapan layar instagram @kanyewest)

"Ye (panggilan Kanye West) bekerja sama dengan desainer industri legendaris Muji Naoto Fukasawa untuk mendesain ulang kemasan McDonald's," tulis Kanye di postingan Instagram-nya.

"Minggu depan kentang gorengnya," tambah dia di Instagram Story.

Kendati demikian, hingga saat ini pihak McDonald's belum memberikan pernyataan soal kabar soal kolaborasi tersebut.

Dari bungkusnya yang transparan hingga bentuknya yang kotak menggambarkan sentuhan gaya khas Kanye. Sama seperti lini pakaian Yeezy dan gaya desain interiornya yang terkenal minimalis.

Kemasan McD itu juga terlihat jauh berbeda dari desain tradisional mereka. Sebab dipadukan dengan tampilan cerah yang dihiasi dengan logo McDonald's.

Pengumuman kolaborasi ini juga menjadi pertama kalinya bagi Kanye setelah diskors dari Instagram selama 24 jam pada Maret lalu karena menyerang Kim Kardashian dan pacar barunya, Pete Davidson, di platform media sosial tersebut.

Seorang juru bicara Meta, perusahaan yang menaungi Facebook, mengatakan bahwa postingan rapper tersebut melanggar kebijakan mereka tentang ujaran kebencian, pelecehan, dan intimidasi. Penangguhan selama 24 jam itu membuat West tidak dapat memposting konten, mengomentari posting atau mengirim pesan langsung.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Khotbahnya Dimasukkan ke Lagu, Pendeta Ini Gugat Kanye West


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading