Jelang Konser di Allo Fest, Apa Permintaan Khusus NCT Dream?

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 May 2022 10:25
Aksi Pangung NCT Dream Bius Penonton Trans Studio Cibubur (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Para personel NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung telah tiba di Jakarta untuk tampil di acara Allo Bank Festival 2022 yang digelar pada 20 hingga 22 Mei di Istora Senayan, Jakarta. Ini akan menjadi konser musik K-pop pertama yang diadakan di Indonesia sejak pandemi.

Lantas adakah hal-hal unik yang diminta idol asuhan SM Entertainment tersebut untuk tampil di hadapan penggemarnya di Indonesia?

Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia Putri Tanjung menyebut bahwa NCT Dream punya beberapa permintaan dan semuanya dapat dengan mudah dipenuhi pihak penyelenggara. 


"Kalau riders khusus nggak ribet kok. Cuma yang pasti, keamanan dan kenyamanan pasti kami jaga," kata Putri Tanjung dalam konferensi pers di Istora Senayan Jakarta Pusat pada Kamis (19/5/2022).

NCT Dream akan tampil di hari pertama Allo Festival, tepatnya pada Jumat, 20 Mei pukul 19.00 WIB.

Grup itu akan hadir di panggung spesial show bersama pengisi acara lain dari Indonesia seperti Maliq & D'essentials, Kunto Aji, dan Nadin Amizah.

Guna memberikan kenyamanan, penyelenggara akan membatasi penonton hingga 70 persen demi menghindari risiko penularan virus Corona. Selain itu, penonton juga tetap diwajibkan memakai masker dan dilarang makan di lokasi konser. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ini Alasan Putri Tanjung Datangkan NCT Dream ke Indonesia


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading