Fans NCT Dream Rela Kehujanan Demi Nonton Sang Idol

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 May 2022 16:47
Penonton berswafoto di depan pintu masuk Allo Bank Festival di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/5/2022). Antusiasme penonton sudah terlihat sejak pagi hari meski gate baru dibuka siang nanti. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Kedatangan boyband asal Korea, NCT Dream ke Istora Senayan, Jakarta disambut begitu suka cita oleh para NCTzen, sebutan untuk penggemarnya.

NCT Dream akan tampil di hari pertama gelaran Allo Bank Festival 2022 pada Jumat (20/5/2022). Grup beranggotakan Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung itu merupakan salah satu grup internasional yang akan meramaikan gelaran Allo Bank Festival 2022.

Menurut pantauan CNBC Indonesia, para penggemar sudah memenuhi area Istora Senayan sejak pagi. Mereka rela menunggu lama demi melihat sang idol secara langsung. Padahal grup besutan SM Entertainment tersebut baru akan tampil di hari pertama pukul 19.00 WIB.


Beberapa titik pintu masuk sudah diramaikan oleh para NCTzen. Mereka mengular bahkan di tengah hujan deras yang turun.

Salah satu penggemar bernama Maulida dari Rangkas Bitung, Banten, mengaku sudah sejak pagi buta datang ke Istora, Senayan. Ia rela berdiri sambil memegang payung walau konser baru akan dimulai dalam beberapa jam lagi. 

"Aku nggak masalah nunggu walau hujan. Aku rela diri sambil megang payung yang penting masuk antrean untuk masuk," ujarnya kepada CNBC Indonesia, Jumat (20/5/2022).

Maulida adalah satu dari ribuan penggemar yang tidak sabar menunggu NCT Dream. Antusiasme para penggemar seolah tidak patah bahkan terus memuncak ketika lagu NCT Dream diputar.

Tidak hanya NTC Dream, girlband asal Korea Selatan, Red Velvet, juga akan hadir langsung dalam Allo Bank Festival 2022 Special Shows yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ini Alasan Putri Tanjung Datangkan NCT Dream ke Indonesia


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading