Gigi Hadid Mau Bikin Merek Fesyen Sendiri, Bosan Jadi Model?

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
19 April 2022 20:22
gigi hadid. (Dok: IG gigihadid)

Jakarta, CNBC Indonesia - Supermodel Gigi Hadid akan segera meluncurkan merek fesyennya sendiri. Meski demikian, model berusia 26 tahun tersebut belum mau membocorkan nama dari lini pakaian yang telah lama dinanti para pecinta fesyen.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Hadid mengaku tengah disibukkan dengan persiapan jelang peluncuran bisnisnya tersebut. Ia merasa tertantang bekerja di suasana yang berbeda di mana dia bisa terlibat langsung dalam pengembangan desain.

"Saya hanya mencoba untuk menjadi kreatif sepanjang waktu, dan berusaha menemukan cara agar saya bisa mewujudkannya dengan cara yang menyentuh orang," katanya kepada Vogue. 


Ini akan jadi kali pertama bagi model berdarah Palestina-Belanda tersebut meluncurkan lini pakaian, namun Hadid sebelumnya sudah pernah mendesain koleksi pakaian dalam bentuk kolaborasi dengan Tommy Hilfiger. Dia juga pernah bekerja sama dengan Vogue Eyewear pada tahun 2017 untuk meluncurkan koleksi kacamata yang terjual habis hampir seketika.

Awal tahun ini, bintang catwalk papan atas tersebut mengatakan bahwa ia ingin mulai mengurangi tampil sebagai model yang menghiasi sampul majalah. Ini karena Hadid ingin memberikan kesempatan kepada model baru yang mencoba memasuki industri mode yang kompetitif.

Hadid adalah salah satu bintang mode yang paling dicari dan punya bayaran tinggi. Dia telah menjadi model untuk sejumlah rumah mode terkenal, termasuk Chanel, Prada, Versace, Moschino, dan Victoria Secret.


[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading