Mau Punya Vespa Edisi Justin Bieber? Ini Prediksi Harganya

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
12 April 2022 20:51
Justin Bieber x Vespa (Tangkapan Youtube Vespa Official)

Jakarta, CNBC Indonesia - Vespa menggandeng penyanyi Justin Bieber untuk mendesain skuter edisi khusus. Mengusung konsep glamor dan tak lekang waktu, Vespa yang didesain oleh Bieber ini merefleksikan semangat kreativitas dari sang penyanyi.

Mengutip laman resmi Vespa, skuter edisi Justin Bieber ini akan didominasi warna monokrom. Untuk mesinnya, JUSTIN BIEBER X VESPA akan diluncurkan dengan mesin klasik 50cc, 125cc dan 150cc, namun dengan sejumlah penyesuaian mengikuti peraturan lingkungan terbaru.

"Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah saat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya ingat saat itu saya melihat Vespa dan berkata 'Saya ingin mengendarai salah satu skuter itu'. Saya punya kenangan indah waktu itu," kata Justin.


Justin Bieber x Vespa (Tangkapan Youtube Vespa Official)Foto: Justin Bieber x Vespa (Tangkapan Youtube Vespa Official)
Justin Bieber x Vespa (Tangkapan Youtube Vespa Official)

"Saya suka Vespa, dan bisa berkolaborasi dengan merek klasik seperti ini sangat keren," kata penyanyi asal Kanada tersebut.

Edisi terbatas Vespa Justin Bieber ini juga bakal dilengkapi dengan aksesoris, termasuk sepasang sarung tangan dan helm putih dengan tulisan "Justin spin".

Vespa akan membuka pre-order edisi terbatas ini mulai 20 April mendatang. Mengenai harganya, satu skuter JUSTIN BIEBER X VESPA diprediksi bisa mendekati angka Rp400 juta per unit.

Tertarik mau beli?


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Hailey Bieber Terserang Gejala Stroke, Begini Kondisinya


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading