Restoran di Dubai tak Wajib Pakai Tirai Selama Ramadan

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
06 April 2022 13:05
dubai (REUTERS/Karim Sahib)

Jakarta,CNBC Indonesia - Departemen Ekonomi dan Pariwisata (DET) Dubai merilis surat edaran baru yang menegaskan bahwa menutup area makan dengan tirai selama jam puasa bersifat opsional. Ini artinya, pemilik restoran atau rumah makan dapat memilih apakah ingin menggunakan tirai penutup atau tidak.

Mengutip Gulf News, DET telah mengumumkan bahwa "restoran di Uni Emirat Arab dapat memilih apakah akan memasang tirai atau menutupi fasad mereka untuk menyajikan makanan selama jam puasa, sesuai dengan pedoman tahun lalu".

Surat edaran terbaru yang dikeluarkan pada hari Kamis itu menambahkan bahwa "semua tempat F&B dapat menyajikan makanan dan minuman sesuai dengan jam kerja yang disetujui, tanpa mengajukan pra-otorisasi atau izin".


Ini merupakan tahun kedua Pemerintah Dubai mengizinkan gerai makanan dan minuman (F&B) untuk menyajikan makanan selama jam puasa, tanpa menempatkan tirai atau tirai untuk menutupi area makan. Persyaratan izin khusus untuk menyajikan makanan selama jam puasa juga dibatalkan tahun lalu.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

6 Aturan Aneh di Dubai yang Bisa Bikin Turis Kena Denda


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading