4 Drama Korea Terbaru di Netflix, Tayang Mulai April

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
05 April 2022 19:35
FILE PHOTO: The Netflix logo is pictured on a television remote in this illustration photograph taken in Encinitas, California, U.S., January 18, 2017.  REUTERS/Mike Blake/File Photo

Jakarta, CNBC Indonesia - Para pencinta serial drama asal Korea harus siap-siap mengucapkan selamat tinggal pada setidaknya empat drakor favorit yang episode terakhirnya bakal tayang dalam minggu ini, yakni Business Proposal, Thirty Nine, Forecasting Love and Weather, serta Twenty Five Twenty One. 

Berpisah dengan drama kesayangan kadang menyisakan kehampaan, namun berita baiknya ada sejumlah drama Korea baru lainnya yang tak kalah seru bakal segera tayang April ini. 

1. Tomorrow

Poster drama Korea Tomorrow. (Tangkapan layar twitter.com/@mbcdrama_pre)Foto: Poster drama Korea Tomorrow. (Tangkapan layar twitter.com/@mbcdrama_pre)
Poster drama Korea Tomorrow. (Tangkapan layar twitter.com/@mbcdrama_pre)

Dibintangi oleh Rowoon, Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On, drama ini sudah tayang sejak 1 April lalu. Episode pertamanya pun mencetak rating tinggi dengan perolehan sebesar 7,6 persen.


Diangkat dari webtoon alias komik di internet, Tomorrow menceritakan kisah Joon Woong berpapasan dengan malaikat maut yang menjalankan misi khusus pencegahan bunuh diri. Joon Wong lalu bekerja dengan mereka sebagai pekerja kontrak termuda di tim manajemen krisis malaikat maut. Bagi yang suka cerita penuh misteri, dan fantasi, drama ini bisa jadi cocok untuk Anda. 

Selain Rowoon, Tomorrow juga dibintangi Kim Hee Seon (Alice), Lee Soo Hyuk (Doom at Your Service), Yoon Ji On (Jirisan), dan Kim Hae Sook (Hospital Playlist) yang sudah tak asing bagi pecinta drama Korea.

2. Green Mother's Club

Poster drama Green Mother's Club. IstFoto: Poster drama Green Mother's Club. Ist
Poster drama Green Mother's Club. Ist

Serial Korea yang satu ini banyak menceritakan seputar persahabatan, kisah cinta, dan juga tumbuhnya sebuah geng berisi lima orang ibu-ibu. Mereka bertemu di sebuah komunitas Sekolah Dasar dan masing-masing memiliki konflik yang sulit mereka atasi.

Drama yang dibintangi oleh Lee Yo Won, Choo Ja Hyun, Kim Gyu Ri dan Jang Hye Jin, bisa Anda tonton di Netflix mulai 6 April 2022.

3. Our Blues

Poster drama Our Blues. IstFoto: Poster drama Our Blues. Ist
Poster drama Our Blues. Ist

Drama yang satu ini dibintangi oleh pasangan kekasih Shin Min-ah dan Kim Woo Bin. Meski demikian, keduanya tidak dipasangkan sebagai kekasih di drama ini. 

Our Blues mengangkat genre slice of life, yakni cerita realistis yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari di dunia nyata. Drama ini mengikuti kisah sejumlah orang yang tinggal di Pulau Jeju. 

4. My Liberation Notes

Menjadi comeback-nya Kim Ji Won dalam dunia drama, drama ini juga tayang di platform Netflix. My Liberation Notes menceritakan tentang kisah tiga saudara yang bosan menjalani hidupnya dan ingin melarikan diri. Latar tempat yang digunakan pada drama ini adalah Desa Sanpo yang makin sepi karena terus ditinggal penduduknya. 

My Liberation Notes akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST, menggantikan Forecasting Love and Weather yang juga tayang di Netflix.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

35 Rekomendasi Drama Korea Romantis, dari Lawas Sampai Baru!


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading