Olivia Rodrigo Menangkan Kategori Best New Artists di Grammy

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
04 April 2022 10:28
Olivia Rodrigo menerima penghargaan Grammy untuk Album Vokal Pop Terbaik dalam acara Grammy Awards Tahunan ke-64 di Las Vegas, Nevada, AS, 3 April 2022. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta, CNBC Indonesia - Olivia Rodrigo dinobatkan sebagai Best New Artist dalam ajang Grammy Awards 2022. Di usianya yang masih 19 tahun, Rodrigo merupakan salah satu musisi termuda yang pernah memenangkan Piala Grammy. 

Trofi kemenangan dari ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia itu diberikan langsung oleh Dua Lipa dan Megan Thee Stallion kepada Rodrigo.

"Terima kasih kepada Recording Academy, ini adalah mimpi terbesarku yang terkabul," kata Olivia Rodrigo di atas panggung.


Di kategori Best New Artists, dia mengalahkan sejumlah pesaing lainnya, yaitu Arooj Aftab, Jimmie Allen, Baby Keem, Finneas, Glass Animals, Japanese Breakfast, The Kid Laori, Ario Parks, dan Saweetie.

Sebelumnya, Olivia Rodrigo telah menerima penghargaan lainnya. Ia telah membawa piala Best Solo Pop Performance untuk lagunya yang berjudul Drivers License. Rodrigo juga turut dinominasikan untuk penghargaan lainnya, yaitu Album of the Year, dan Record of the Year.

Sayangnya lagu Drivers License milik Rodrigo tidak berhasil dinobatkan sebagai Song of the Year. Penghargaan tersebut diberikan kepada Sonic Silk untuk lagu Leave the Door Open.

Grammy Awards 2022 diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Minggu (3/4) waktu AS atau Senin (4/4) pagi waktu Indonesia.

Berita selengkapnya >>> di sini


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Hiks! BTS Gagal Bawa Pulang Piala Grammy, Siapa yang Menang?


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading