Hiks! BTS Gagal Bawa Pulang Piala Grammy, Siapa yang Menang?

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
04 April 2022 10:07
BTS menampilkan

Jakarta, CNBC Indonesia - Grup boyband asal Korea Selatan BTS gagal memboyong piala Grammy Awards 2022 dari kategori Best Pop Duo/Group Performance. Anugerah dari kategori itu dimenangkan oleh Doja Cat featuring SZA untuk lagu "Kiss Me More."

Grammy Awards 2022 merupakan penghargaan musik internasional paling bergengsi di dunia. Dalam Grammy Awards 2022 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (3/4/2022) malam waktu setempat, penyanyi Avril Lavigne membacakan pemenang untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

"Dan penghargaan untuk Best Pop Duo/Group Performance jatuh pada..... Doja Cat featuring SZA," ujar penyanyi yang ngetop di awal 2000-an tersebut. 


Adapun musisi lain yang juga mendapat nominasi untuk kategori tersebut yakni Tony Bennett dan Lady Gaga; Justin Bieber and Benny Blanco; serta Coldplay.

Sebelum pengumuman tersebut, BTS telah tampil sebagai performance dan mengguncang panggung Grammy Awards 2022 dengan lagu "Butter". Legenda K-pop ini membawakan lagu hits mereka lewat aksi teatrikal. 

Dalam kesempatan kali ini, boyband yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Taehyung dan Jungkook ini kompak mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari setelan jas, celana panjang, dan kemeja hitam.

Aksi mereka dimulai dari Suga berada di set seolah di sebuah ruangan dengan banyak mesin dan tak lama kemudian Jungkook turun dari langit-langit. Mereka ditunggu anggota BTS lainnya yang duduk di antara nomine lainnya. Aksi teatrikal dari legenda K-pop ini pun sontak membuat penggemar histeris.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Fans Histeris, BTS 'Guncang' Grammy Awards dengan Lagu Butter


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading