Lagi Viral, Ini Kronologi Jefri Nichol Adu Jotos sama Netizen

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
30 March 2022 10:25
Jefri Nichol (detikcom/Asep Syaifullah)

Jakarta, CNBC Indonesia - Netizen atau warganet di Twitter sedang ramai membahas tarung tinju antara artis Jefri Nichol dengan seorang pria bernama Keanu. Apa yang sebenarnya terjadi?

Semua bermula ketika pemilik akun @keanupahlevi membalas kicauan Jefri Nichol dengan kalimat kasar. Itu tak hanya dilakukan sekali, namun hingga dua kali.

Jefri Nichol yang kesal kemudian menanggapi kalimat kasar Keanu tersebut di Twitter dan mengajak bertarung secara jantan. Tawaran itu kemudian ditanggapi oleh Keanu yang meminta Jefri datang ke Bandung.


Pada sebuah kicauan yang kini telah dihapus, Keanu juga sempat memamerkan percakapan pribadinya dengan Jefri Nichol di akun Twitter miliknya. Keanu bahkan sesumbar bila Jefri tak datang, ia yang akan mendatanginya.

Pada akhirnya Jefri benar-benar datang ke Bandung untuk berduel dengan Keanu.



Tak lama kemudian, Jefri Nichol mengunggah sebuah video singkat yang berisi cuplikan duel dirinya dengan netizen bernama Keanu itu. Tertulis dalam video itu, Jefri Nichol menang 3 kali K.O.

Jefri Nichol juga mengaku bahwa mereka berdua sama-sama baru bertama kali tanding di atas ring. Ia juga memuji aksi Keanu dalam laga mereka.

"Sama-sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi."

Informasi selengkapnya di sini


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Jungkook BTS Jadi Trending Global Twitter, Ada Apa Lagi?


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading