Sinopsis Drakor Pachinko, Debut Internasional Lee Min Ho

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
25 March 2022 18:25
Pachinko

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea Pachinko yang dibintangi Lee Min Ho tayang mulai hari ini, Jumat, 25 Maret 2022. Drama garapan Apple TV tersebut menandai debut Lee Min Ho di kancah internasional. 

Dalam serial orisinal ini, Lee Min Ho berbicara dalam tiga bahasa, yakni Korea, Jepang, dan Inggris. 

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lee Min Jin, Pachinko pertama kali terbit pada 2017. Novel itu berhasil masuk jajaran New York Times Best Seller. 


Novel fiksi berlatar sejarah ini mengikuti kisah keluarga Korea yang berimigrasi ke Jepang.

Sinopsis Pachinko

Alur cerita Pachinko mengikuti perjalanan seorang seorang wanita bernama Sunja yang diperankan oleh aktris Kim Min-ha. Sunja lahir pada 1910-an dan mengalami penjajahan Jepang di kota kelahirannya Busan.

Saat remaja, Sunja bertemu dengan seorang makelar bernama Koh Hansu (diperankan Lee Min Ho). Mereka lalu jatuh cinta dan memiliki anak.

Namun, Sunja patah hati saat tahu pria yang dicintainya itu sudah menikah. Ia akhirnya memilih untuk bersanding dengan pria lain dan bermigrasi ke Osaka, Jepang untuk membesarkan anaknya. Dia berharap bisa menciptakan keluarga bahagia di sana.

Sayangnya, keluarga Sunja mengalami diskriminasi dan perundungan di Jepang. Pachinko sendiri merupakan nama dari permainan sejenis judi yang biasa dimainkan keluarga Sunja. Dia akhirnya merintis tempat bermain pachinko di Osaka.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kreator Squid Game Ungkap Rencana Bikin Season 3


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading