Kenalan dengan Sosok Pacar Putin: Alina Kabaeva

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
08 March 2022 15:20
Alina Kabaeva (Tangkapan Layar via website kabaeva-alina.ru) Foto: Alina Kabaeva (Tangkapan Layar via website kabaeva-alina.ru)

Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Rusia Vladimir Putin tengah menjadi perhatian dunia karena perang yang dia mulai di Ukraina. Namun, tak cuma manuver politiknya saja yang jadi pembahasan, kehidupan pribadi Putin pun menarik sorona. Ia dikabarkan memiliki pacar seorang atlet yang tinggal di Swiss.

Mengutip The Sun, wanita tersebut bernama Alina Kabaeva, seorang mantan atlet gimnastik yang pernah meraih medali emas Olimpiade. Karena keahliannya di bidang gimnastik, Kabaeva pernah dijuluki "wanita paling fleksibel di Rusia". 

Wanita yang kini berusia 38 tahun itu disebut "bersembunyi di vila yang sangat pribadi dan sangat aman di Swiss," kata seorang sumber Page Six yang dikutip The Sun.


"Alina memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar dengan Putin yang lahir di Swiss," tambah sumber itu. "Semua anak memiliki paspor Swiss, dan saya kira dia juga punya."

Kabaeva telah dikaitkan dengan Putin selama lebih dari 13 tahun, namun ia menghilang dari negara asalnya pada 2018 di tengah desas-desus bahwa dia telah melahirkan anak kembar Putin. 

Kabaeva dilaporkan melahirkan anak laki-laki pada April 2020 di sebuah klinik di Moskow, Rusia. Ada juga desas-desus yang menyebut Kabaeva telah memiliki empat anak dengan Putin.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Wow! Kanye West Bakal Ketemu Presiden Rusia Putin, Ngapain?


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading