Begini Cerita di Balik Kado ATM di Rumah Raffi-Nagita

Lifestyle - Damiana Cut Emeria, CNBC Indonesia
19 February 2022 15:15
Raffi Ahmad & Nagita (Tangkapan Layar Rans Entertainment) Foto: Raffi Ahmad & Nagita (Tangkapan Layar Rans Entertainment)

Jakarta, CNBC Indonesia - Sekretaris Perusahaan PT BNI (Persero) Tbk Mucharom menjelaskan perihal kado anjungan tunai mandiri (ATM) di rumah artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad - Nagita Slavina.

"Dapat kami sampaikan bahwa penempatan perangkat mesin ATM BNI telah mempertimbangkan berbagai faktor yang antara lain mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah penggunanya," kata Mucharom dalam keterangannya kepada CNBC Indonesia, Sabtu (19/2/2022).

Batu-baru ini Raffi dan Nagita viral karena mendapatkan mesinn ATM BNI, sebagai hadiah ulang tahun bagi Nagita dan keluarga. Awalnya, Nagita berpikir mesin ATM itu bohongan atau dummy.

Ternyata, begitu dicoba, ATM tersebut benar-benar bisa digunakan dan ia berhasil menarik uang sebesar Rp100 ribu. Nagita pun berbagi cerita di media sosial TikTok.

"Berkaitan dengan video penempatan mesin ATM di lingkungan kerja Bapak Raffi Ahmad dan Ibu Nagita Slavina dapat kami sampaikan bahwa layanan ATM di Kantor RANS merupakan bentuk kerja sama perseroan dan RANS Entertainment," kata Mucharom.

Menurut dia, penempatan ATM itu telah mempertimbangkan berbagai faktor.

"Penempatan ATM tersebut telah mempertimbangkan lokasinya yang strategis berada di area kantor RANS Entertainment, Jalan Andara Raya, Pangkalanjati. ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya," ujar Mucharom.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Wow! Pengakuan Raffi, Tas Mewah Gigi Seharga Lamborghini Lho


(dce/dce)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading