Sultan Beneran! Raffi-Nagita Dapat Kado ATM di Rumah

Lifestyle - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
19 February 2022 14:30
Raffi Ahmad & Nagita (Tangkapan Layar Rans Entertainment) Foto: Raffi Ahmad & Nagita (Tangkapan Layar Rans Entertainment)

Jakarta, CNBC Indonesia - Raffi Ahmad, artis sekaligus pengusaha muda masuk dalam daftar 40 tokoh muda inspiratif pada tahun 2022. Namun Raffi dan sang istri, Nagita Slavina bukan hanya menginspirasi namun juga kerap viral dengan beragam hal yang dilakukannya.

Misalnya, baru-baru ini Raffi dan Nagita viral karena mendapatkan mesin ATM dari salah satu bank milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Mesin ATM ini menjadi hadiah ulang tahun bagi Nagita dan keluarga.

Namun, awalnya Nagita sempat syok ketika mengetahui dirinya dan Raffi Ahmad mendapatkan hadiah mesin ATM yang dibawa langsung ke rumahnya. Awalnya, Nagita berpikir bahwa mesin tersebut bohongan.

"Ini kayak handphone dummy [replika] apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?" kata Nagita Slavina dari berbagai unggahan viral di TikTok.

Namun setelah dicoba, Nagita yakin bahwa mesin ATM tersebut benar-benar bisa digunakan karena ia berhasil menarik uang sebesar Rp100 ribu dari benda tersebut. Momen mesin ATM di dalam rumah ini pun menjadi viral dan bahan pembicaraan banyak orang.

Di sektor bisnis, tahun ini Raffi berkeinginan menjadikan perusahaan yang didirikannya, RANS Entertainment untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Persiapan itu tercermin dari strategi RANS Entertainment mencari investor strategis baru sebelum initial public offering (IPO) alias pre-IPO. Namun, Raffi tak mau terlalu terburu-buru RANS Entertainment menggelar IPO.

"2022 itu target dan pengen. Tapi kita kencangkan fundamentalnya dulu," kata Raffi, dalam wawancara khusus dengan CNBC Indonesia, belum lama ini.

Tak sembarangan, beberapa figur penting juga ada di balik rencana IPO perusahaan yang didirikan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Beberapa nama yang didapuk itu, antara kain Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo yang dipilih Raffi sebagai Komisaris RANS Entertainment. Selain Kaesang, ada juga beberapa nama yang berada di balik IPO RANS. Antara lain, PT Surya Citra Media Tbk (SCMA), anak perusahaan Grup Emtek yang masuk menjadi strategic investor di RANS. Selain itu, Komisaris Bursa Efek Indonesia, Pandu Sjahrir juga masuk jajaran.

Ia menambahkan, RANS Entertainment saat ini tidak lagi mengandalkan channel Youtube sebagai sumber utama meraup cuan. RANS sudah memiliki sejumlah lini bisnis lain seperti sportainment di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Dalam kawasan tersebut, RANS Entertainment mengelola lapangan yang juga bisa dijadikan tempat latihan tim basket dan sepakbola RANS. Masih di kawasan yang sama, ada city zoo dan family market.

Selain itu, Raffi juga menjaring potensi investor dari luar negeri untuk memperkuat permodalan bisnis RANS ke depan. "Kita sambil nunggu investor luar negeri yang sedang coba jajaki. Jadi pe-ernya sekarang, Rans itu bukan youtube saja, tapi kita berdiri dengan fundamental," tandasnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Wow! Pengakuan Raffi, Tas Mewah Gigi Seharga Lamborghini Lho


(cha/cha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading