Doctor Strange 2, dari Mimpi Buruk Hingga Strange Supreme

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
14 February 2022 13:50
Doctor Strange (dok. Disney)

Jakarta, CNBC Indonesia - Marvel merilis trailer resmi Doctor Strange 2, in the Multiverse of Madness pada Senin (14/2). Trailer tersebut diawali dengan cerita Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) soal mimpi yang berulang dan mimpi buruknya jadi kenyataan.

Trailer berdurasi dua menit tersebut juga menggambarkan percakapan Doctor Strange dengan Wong (Benedict Wong) setelah insiden multisemesta yang terbuka di Spider-Man: No Way Home.

Dalam percakapan itu, Strange berdalih bahwa saat itu ia harus melakukan sesuatu demi melindungi dunia yang saat ini mereka tempati. Di tengah kebingungan Doctor Strange, ia mendatangi Wanda Maximoff yang mengungsi setelah insiden di WandaVision. Doctor Strange bertanya kepada Wanda soal multiverse.

"Vis [Vision] punya teori sendiri. Dia yakin ini berbahaya," kata Wanda.

"Kau melanggar aturan, dan menjadi pahlawan. Saya melakukannya dan saya menjadi musuh. Itu tampak tidak adil," kata Wanda saat menjadi Scarlet Witch.

Trailer tersebut juga menampilkan berbagai ancaman yang datang setelah semesta lain masuk dalam semesta utama Marvel Cinematic Universe. Termasuk, Strange bertemu versi jahatnya, Strange Supreme.

Trailer Doctor Strange 2 ini juga menggambarkan berbagai monster yang datang dari semesta lain, hingga Doctor Strange ditangkap akibat kekacauan lintas semesta ini.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan saga kedua Doctor Strange (2016). Film ini masih dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, dan menampilkan Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Pamer, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda/Scarlett Witch.

Selain itu, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menampilkan Xochitl Gomez yang debut di Marvel Cinematic Universe.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness digarap oleh Sam Raimi setelah Scott Derrickson mundur akibat perbedaan ide kreatif. Doctor Strange 2 akan tayang pada 6 Mei 2022.

Informasi selengkapnya baca di sini.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Deretan Film yang Mesti Kamu Lihat Sebelum Nonton Eternals


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading