GWS, Jimin BTS Positif Covid dan Usus Buntu

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
31 January 2022 17:26
Jimin BTS (Tangkapan Layar via Instagram @bts.bighitofficial))

Jakarta, CNBC Indonesia - Agensi BIGHIT Music mengabarkan bahwa salah satu member BTS, Jimin, terkonfirmasi positif Covid-19. Tak cuma itu, penyanyi bernama lengkap Park Ji-min tersebut juga dikabarkan menderita usus buntu. 

Lewat keterangan tertulis, BIGHIT menjelaskan kronologi yang dialami Jimin. Mereka menyebut bahwa penyanyi berusia 26 tahun tersebut awalnya merasakan sakit perut dan sakit tenggorokan pada 30 Januari 2022. Dia lalu dilarikan ke UGD rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan menyeluruh. Dari hasil lab diketahui bahwa ia menderita usus buntu dan terinfeksi virus Covid-19. 

Berdasarkan saran petugas medis, ia lalu menjalani operasi usus buntu pada keesokan harinya, Senin 31/01/2022 pagi. Operasi berjalan lancar dan Jimin sedang menjalani proses pemulihan. 


"Jimin akan mendapatkan perawatan untuk pasien Covid sekaligus perawatan pasca-operasi. Dia masih mengalami gejala sakit tenggorokan ringan, namun sudah menunjukkan perbaikan," tulis BIGHIT. 

Agensi menyebut bahwa Jimin tidak melakukan kontak erat dengan anggota BTS lainnya. 

Ini bukan pertama kali member dari legenda Kpop, BTS, terinfeksi Covid-19. Sebelumnya, tiga member lain yakni Suga, RM dan Jin juga pernah terkonfirmasi positif corona setelah pulang dari Amerika Serikat. Ketiganya kini telah dinyatakan sembuh. 


[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Baca Juga
Features
    spinner loading