Selamat! Boyband K-Pop WayV Rayakan Hari Jadi Ke-3 Hari ini

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
17 January 2022 18:17
WayV [Instagram/@smtown]

Jakarta, CNBC Indonesia - Boyband asal Korea Selatan (Korsel) WayV merayakan tiga tahun perjalanan karier mereka hari ini, Senin (17/1/2022). WayV sendiri merupakan sub unit dari grup boyband NCT.

Dalam video yang diunggah akun Twitter WayV, @WayV_official, empat personel, yakni Kun, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang merayakan hari jadi sub unit tersebut. Masing-masing terlihat berfoto di depan kue bertuliskan 'WayV 3rd Anniversary', lengkap dengan dekorasi balon.

Para penggemar WayV, WayZenNi, dapat menyaksikan perayaan hari jadi WayV yang disiarkan lewat kanal YouTube WayV mulai pukul 18.00 WIB.


Dibentuk pada 2019 di bawah naungan agensi SM Entertainment, WayV terdiri dari tujuh personel yang berasal dari beberapa negara Asia lain.

Ada anggota bernama Kun serta Ten yang lahir dan besar di Thailand. Ada Winwin, Xiaojun, Lucas, dan Hendery berasal dari China. Sementara Yangyang berasal dari Taiwan.

Pada perayaan tahun ini, tiga personil WayV tidak dapat menyapa penggemar. Anggota Winwin absen sejak awal 2021. Ia dikabarkan fokus solo karier dan membuka studio pribadi di China, serta mempersiapkan debut aktingnya sebagai pemeran utama drama China 'The Shadow'.

Sementara Ten hanya dikabarkan berada di China. Pemilik nama asli Chittaphon Leechaiyapornkul itu sudah berada di China selama empat bulan dan belum tahu pasti akan terlibat proyek apa dan kapan akan kembali ke Korsel.

Sementara Lucas tengah menjalani hiatus setelah terseret kontroversi gas lighting. Anggota asal Hong Kong itu dituduh berselingkuh dari mantan pacar saat akun Twitter @ooooshiiim membeberkan bukti.

Imbas dari kontroversi tersebut, SM Entertainment tidak jadi merilis lagu kolaborasi Lucas dan Hendery berjudul 'JalapeƱo'.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

8 Grup K-Pop Ini Bakal 'Selesai' di 2022, Siapa Favoritmu?


(tfa/tfa)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading