RIP, Komedian Bob Saget Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
10 January 2022 12:01
Bob Saget (Richard Shotwell/Invision/AP/Richard Shotwell)

Jakarta, CNBC Indonesia -- Komedian Bob Saget yang terkenal karena perannya di sitkom Full House ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Ritz Carlton Orlando, di Florida, Amerika Serikat pada Minggu (09/01/2011) sore waktu setempat. Saget meninggal di usia 65 tahun. 

"Kami dengan sedih mengabarkan bahwa Bob yang kami cintai telah meninggal dunia," kata keterangan dari pihak keluarga yang dikutip CNN International. 

"Dia adalah segalanya bagi kami dan kami ingin Anda tahu betapa dia mencintai para penggemarnya, tampil live dan membawa orang-orang dari semua lapisan masyarakat untuk tertawa." 


Bob Saget ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernafas di kamar setelah petugas hotel curiga karena ada tamu yang tidak merespons. "Pria itu diidentifikasi sebagai Robert Saget & dinyatakan meninggal di tempat kejadian," kata pihak keamanan. 

Detektif tidak menemukan kejanggalan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini. Penyebab kematian akan ditentukan oleh pemeriksa medis.

Saget berada di Florida untuk menjalankan tur komedinya. Menurut tanggal tur yang disematkan ke akun Twitter-nya, ia tampil Sabtu malam di Pantai Ponte Vedra, Florida. Pada Sabtu (8/1) malam pun, Saget masih sempat mengunggah di media sosialnya untuk memberi ucapan terima kasih kepada penggemar yang hadir dalam acara tersebut.

Bob Saget lahir pada 17 Mei 1956 di Philadelphia, Amerika Serikat. Ia telah berkarier di dunia televisi sejak 1987 sebagai figuran dalam The Morning Program di CBS. Pada 2005 hingga 2014, Saget menjadi pengisi suara Ted Mosby versi masa depan dalam sitkom How I Met Your Mother.


[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Baca Juga
Features
    spinner loading