Ini Harga Tiket MotoGP di Mandalika, Ada yang Rp 15 Juta

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
06 January 2022 12:30
Toprak Razgatlioglu memastikan diri menjadi juara dunia WSBK 2021. Di MotoGP Mandalika ia finis sebagai runner up. (AP/Achmad Ibrahim)

Jakarta, CNBC Indonesia - Indonesia akan segera menjadi tuan rumah ajang balap bergengsi, MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 yang akan digelar pada Maret mendatang. Menjelang perhelatan tersebut, Mandalika Gran Prix Association (MGPA) telah resmi merilis harga tiket dan denah lokasi penonton.

Berdasarkan surat keterangan resmi yang diterima CNBC Indonesia, harga tiket berkisar mulai dari Rp115 ribu untuk kategori General Admission, hingga yang paling mahal Rp15 juta untuk kategori Premierre Class. Penonton yang memiliki tiket berharga fantastis ini akan mendapat akses untuk menonton ajang balap di lokasi yang strategis selama tiga hari penyelenggaraan acara olahraga tersebut. 

Semua tiket dapat dibeli secara online melalui dyandratiket.com mulai Kamis (6/1), pukul 10.00 WIB, untuk kategori Premiere Class dan Premium Grandstand. Sementara, penjualan kategori Standard Grandstand dan General Admission akan berlangsung pada 11 Januari 2022, melalui platform yang sama.


Ada juga opsi pembelian tiket secara langsung (offline ticketing) yang bisa didapat di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 17-27 Februari 2022. Sementara untuk pembelian secara online akan berlangsung hingga 17 Maret 2022. 

"Harga yang dijual terjamin sesuai dengan harga resmi yang di rilis oleh MGPA," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

MotoGP 2022 akan berlangsung sebanyak 21 seri yang akan berlangsung mulai Maret hingga November. Dalam kalender musim ini, terdapat 2 seri baru yaitu Indonesia dan Finlandia.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Marc Marquez Ngemil Gorengan di Mandalika, Awas Darah Tinggi


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading