Daebak! BTS Raih Penghargaan Japan Record Awards

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
31 December 2021 16:00
FILE - In this May 21, 2021, file photo members of South Korean K-pop band BTS pose for photographers ahead of a press conference to introduce their new single

Jakarta, CNBC Indonesia - Boygrup kenamaan BTS menutup tahun 2021 dengan prestasi baru. Grup beranggotakan tujuh orang itu memenangkan penghargaan di Japan Record Awards tahunan ke-63 untuk kategori Special International Music Awards. 

Penghargaan musik tahunan Jepang itu dianggap setara dengan Grammy Awards. Dengan demikian, ini merupakan kali kedua BTS memenangkan penghargaan tersebut. 

Acara pemberian penghargaan digelar di Jepang pada 30 Desember 2021. Kendati demikian, para member BTS tidak bisa menghadiri acara itu secara langsung untuk menerima penghargaan. Legenda K-pop ini mengungkapkan rasa terima kasih mereka dalam pidato penerimaan yang direkam sebelumnya.


"Kami bersyukur dapat menerima penghargaan berharga ini lagi setelah tahun lalu. Kami senang bahwa banyak orang mendengarkan lagu kami tahun ini," kata mereka seperti dikutip Soompi, Jumat (31/12/21)

Lantaran BTS tidak dapat tampil di upacara tersebut, acara penghargaan itu menayangkan cuplikan penampilan grup 'Butter' dari konser online 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE' baru-baru ini.

BTS sendiri saat ini sedang dalam masa liburan dan tidak memiliki jadwal pertunjukan. Namun, di tengah periode liburannya, tiga dari anggota grup superstar tersebut, yakni Suga, Jin dan RM, telah terinfeksi virus corona setelah kembali dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Dear ARMY! Intip Nih Koleksi Jam Tangan Mewah Member BTS


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading