Shadow Beauty, Drakor Seru yang Angkat Isu Bullying

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
30 December 2021 17:35
Shadow Beauty

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea Shadow Beauty yang bertabur bintang-bintang muda baru saja menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (29/12/21) malam. K-drama yang satu ini mencuri perhatian warganet karena mengangkat isu penting yang sering terjadi di sekolah, yaitu bullying

Dikutip dari Drama Wiki, Shadow Beauty bercerita tentang kehidupan Goo Ae Jin (yang diperankan Shim Dal Gi), siswa SMA yang menjadi korban bully di sekolah. Karena hal ini, dia menjadi pribadi yang pendiam.

Namun, Ae Jin diam-diam menjalani kehidupan lain sebagai influencer populer bernama Genie yang terkenal dan punya ratusan ribu pengikut setia. Setiap hari sepulang sekolah, ia langsung berganti penampilan dengan memakai riasan tebal yang membuat dirinya sangat cantik, jauh berbeda dengan kesehariannya di sekolah.


Saat Ae Jin sibuk menjalani dua perannya tersebut, seorang siswa teman kelasnya ternyata mengetahui rahasianya tersebut. 

Drama Shadow Beauty diproduksi oleh Kakao TV. Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. 

Shim Dal Gi yang memainkan karakter utama dalam drama ini sebelumnya juga pernah menjadi peran pembantu di drama Hospital Playlist dan The School Nurse Files. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kreator Squid Game Ungkap Rencana Bikin Season 3


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading