6 Drakor Paling Diremehkan di 2021 Padahal Ceritanya Menarik!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 December 2021 18:25
Poster So I Married the Anti-Fan. (Tangkapan layar Warner Bros. Television)

Jakarta, CNBC Indonesia - Tahun ini ada banyak drama Korea Selatan sedang berada di atas angin, seperti Squid Game dan Vincenzo. Drama tersebut meraih banyak penonton dengan rating yang tinggi.

Seiring dengan kesuksesan drama Korea yang menjadi sorotan, ternyata ada banyak drama Korea yang sedikit menarik minat para pemirsa. Padahal, drama tersebut pantas mendapatkan perhatian yang lebih dari pemirsa.

Berikut adalah daftar drama Korea yang diremehkan pada 2021, namun bisa menjadi pilihan tontonan Anda, seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (21/12/2021):


1. You Are My Spring

Genre: Thriller, Misteri, Romantis

Episodes: 16

Cerita ini berkisah tentang tiga karakter yang masih bergulat dengan trauma masa kecil. Pertunjukannya bisa sangat erat dengan kehidupan.

Mereka yang menonton memuji drama ini atas akting para pemeran utamanya. Bagian misteri dan thriller dari pertunjukan akan membuat Anda ketagihan saat menontonnya.

2. So I Married an Anti-Fan

Genre: Roman, Komedi

Episode: 16

Plot berkisar selebriti terkenal, Hoo Joon, dan seorang reporter majalah, Geun Young. Setelah insiden di pembukaan klub di mana dia kehilangan pekerjaannya dan mengira itu karena Joon, Young mencoba membalas tetapi disebut anti-penggemar.

Keduanya berakhir bersama dalam sebuah acara TV realitas di mana seorang selebriti dipaksa untuk hidup dengan pembenci mereka.

Mereka mencoba untuk membuat kesal satu sama lain, tidak menyadari bahwa mereka sedang jatuh cinta dalam prosesnya. Film ini sangat menyenangkan dan ringan yang diisi dengan adegan komik yang akan membuat Anda bahagia.


3. Monthly Magazine Home

Episode: 16

Ceritanya mengikuti Na Young Won, seorang editor di majalah bulanan 'Monthly House,' yang, terlepas dari kesuksesannya, tinggal sendirian di rumah sewaan dan tidak pernah banyak memperbaruinya.

Segalanya berubah ketika Yoo Ja Sung, CEO majalah, membeli properti itu. Setelah menjalani kehidupan yang sulit dan upaya yang melelahkan, Ja Sung memutuskan untuk mengubah kekayaannya melalui investasi real estat. Ini adalah pertunjukan sederhana yang condong ke arah mengajari Anda pelajaran kehidupan nyata melalui dramatisasi.


4. The Witch's Diner

Genre: Fantasi, Ketegangan, Komedi

Episode: 8

Plot mengikuti orang-orang yang mendambakan keinginan mereka dikabulkan, dan pemilik Diner, penyihir abadi, Jo Hee Ra.

Pelanggan datang dengan harapan ke restoran yang tidak biasa ini. Penyihir kemudian menyajikan mereka hidangan berdasarkan keinginan mereka.

Mereka harus membayar harga untuk makan hidangan unik untuk memenuhi keinginan mereka. K-drama ini adalah perpaduan yang baik antara tema mistis, seni gelap dan romansa.


5. Undercover

Genre: Kejahatan, Investigasi, Ketegangan

Episode: 18

Han Jung-Hyun adalah pria bahagia yang menikmati menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia memiliki bengkel sepeda. Hyeon menyembunyikan identitas aslinya dari istrinya, Chief Corruption Officer Choi Yeon-Soo.

Suatu hari, seseorang yang mengetahui semua tentang masa lalu Hyeon muncul dalam hidupnya. Ini adalah upaya untuk menjaga keluarganya tetap aman. Ini adalah salah satu K-Drama yang jarang dibicarakan pada tahun 2021, dan tentu saja membutuhkan lebih banyak perhatian.


6. Navillera

Genre: Drama

Episode: 12

Ini adalah kisah yang mengharukan tentang seorang pria berusia 70 tahun, Shim Deok-Chul, yang ingin tampil balet hanya sekali dalam hidupnya tetapi tidak ada seorang pun di keluarganya yang mendukungnya. Dia bertemu dengan seorang penari balet berusia 23 tahun, Lee Chae-rok, yang mengalami kehidupan yang sulit sejak kematian ibunya.

Saat Chae-rok mengajarkan balet kepada Deok-Chul, keduanya menjadi bagian penting dari kehidupan satu sama lain dan belajar dari satu sama lain. Sebagai penonton, hati Anda merasa terhubung dengan cerita dan karakternya. Kesederhanaan dan adegan hangat dari pertunjukan membuat Anda merasa terhibur.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Gak Cuma Squid Game, Ini 6 Drakor Inspiratif Wajib Ditonton!


(wia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading