Bintang 'Running Man' Yoo Jae Suk Positif Covid-19!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
14 December 2021 11:47
Yoo Jae Suk , Running Man (Instagram SBS Running Man)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pembawa acara sekaligus komedian Korea Selatan Yoo Jae-suk dinyatakan positif Covid-19, Senin (13/12/2021).

Kabar tersebut diumumkan agensi yang menaunginya, Antenna.

"Artis Antenna Yoo Jae Suk telah dinyatakan positif Covid-19 pada pagi hari tanggal 13 Desember," kata pernyataan Antenna, seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (14/12/2021).


Diketahui, bahwa baru-baru ini bintang variety show Korea ternama 'Running Man' ini menjalani tes PCR setelah mengetahui melakukan kontak dekat dengan kasus positif pada 11 Desember 2021.

Dia awalnya dites negatif, namun setelah menjalani pemantauan beberapa hari, Yoo Jae Suk kembali menjalani tes PCR kemarin dan mendapatkan hasil positif.

Lantaran hal ini, Yoo Jae Suk pun telah membatalkan semua agenda dan menjalani isolasi mandiri yang diperlukan sesuai dengan pedoman pemerintah.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan anggota staf sesuai dengan kebijakan otoritas karantina. Terima kasih," papar agensi itu.

Yoo Jae Suk dikenal sebagai salah satu komedian papan atas di Korea Selatan dan anggota dari acara sukses 'Running Man'.

Dalam 'Running Man', Yoo Jae Suk telah hadir sejak episode musim pertama hingga saat ini.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ini Sosok Choi Young Ah, Diduga Mantan Pacar Kim Seon Ho


(wia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading