Terungkap, Alasan Wanita Cerdas Jomblo & Sulit Jatuh Cinta

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
06 December 2021 19:44
4 Memilih Asuransi untuk Perempuan (Cover)

Jakarta, CNBC Indonesia - Beberapa wanita tentu pernah merasakan sulitnya jatuh hati atau membuka hati terhadap lawan jenis.

Jika pernah merasakannya, bisa jadi Anda merupakan salah satu perempuan cerdas.

Para perempuan cerdas umumnya jauh lebih sulit bertemu seseorang untuk menjadi pasangannya. Hal tersebut akhirnya membuatnya tetap menjomblo lebih lama.


Berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita cerdas cenderung sulit dalam mendapatkan cinta, seperti dikutip dari Bolde.


1. Terlalu fokus dengan karier daripada mencari pasangan

Beberapa perempuan mungkin sibuk mencari dan menemukan seorang pria untuk menetap dan menjadi pasangan. Namun berbeda dengan Anda yang fokus untuk menambah ilmu dan kemampuan.

Anda tidak memiliki waktu untuk berpesta karena Anda hanya fokus dengan pekerjaan impian Anda.


2. Wawasan Anda terlalu luas

Wawasan dan pengetahuan yang Anda miliki, ternyata bisa menjadi bumerang bagi Anda yang akan memulai suatu hubungan.

Tidak ada yang ingin berkencan dengan seseorang yang terus-menerus memberi tahu mereka cara melakukan sesuatu atau selalu harus benar.


3. Tidak mudah percaya

Para perempuan cerdas umumnya tidak hanya pintar dalam wawasan, tapi juga dengan segala ucapan. Itu artinya, Anda tidak mudah jatuh cinta pada kebohongan yang sama yang diucapkan pria kepada Anda.

Perempuan cerdas dapat melihat seorang berbohong dari sikapnya, dan tidak akan jatuh pada permainan mereka.


4. Mandiri dan tidak bergantung

Para perempuan cerdas tentu ingin memiliki seorang pria dalam hidupnya. Meski demikian, Anda tidak terlalu bergantung pada sosok pria. Anda telah terbiasa melakukannya sendiri dan mampu mengatasinya.


5. Memiliki pandangan realistis

Perempuan cerdas biasanya belajar dari kesalahan. Setiap hal yang mereka lalui itu akan menjadi pelajaran terbaiknya, bahkan jika itu adalah pelajaran dari orang lain.


6. Pria terintimidasi dengan Anda

Seperti yang seharusnya, Anda tidak hanya dapat menjaga diri sendiri dan mengungkapkan kebohongan mereka, tetapi Anda juga sulit untuk mereka ikuti, baik dalam percakapan maupun dalam hal kesuksesan.


7. Butuh pasangan selevel

Perempuan cerdas juga membutuhkan pasangan yang berada di level mereka yakni memiliki intelektual tinggi. Hubungan adalah tentang kemitraan yang setara, dan wanita cerdas menginginkan pria cerdas. Ini ampuh untuk membangkitkan minat, apalagi mempertahankannya.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading